Sukses

Fashion

Potret Seleb dengan Kebaya yang Menawan dan Elegan, dari Fuji An hingga Amel Carla

Fimela.com, Jakarta Kebaya, pakaian tradisional Indonesia, selalu berhasil mencuri perhatian dengan desainnya yang anggun dan menawan. Setiap potongan kebaya tidak hanya menampilkan keindahan, tetapi juga menyimpan makna dan tradisi yang dalam. Berbagai model kebaya yang elegan bisa digunakan dalam berbagai macam acara.

Kebaya tidak hanya dipakai pada acara formal, tetapi juga semakin sering dipilih untuk berbagai momen istimewa, dari pernikahan hingga pesta. Dengan beragam pilihan warna dan detail yang cantik, kebaya mampu menciptakan kesan yang unik bagi setiap pemakainya.

Dengan sentuhan modern dan bahan yang berkualitas, kebaya kini semakin mudah diakses dan dipadupadankan. Dari kebaya lace yang klasik hingga desain yang lebih kontemporer, ada sesuatu untuk setiap selera dan gaya. Banyak seleb Indonesia yang gemar menggunakan kebaya. Yuk intip potret seleb dengan kebaya berikut ini:

1. Fuji An

Fuji An gunakan balutan kebaya Bali tanpa payet sederhana. Kebaya ini dipadukan dengan kain batik warna cokelat dan obi warna kuning. Gaya rambut yang dikuncir dengan curtain bang bikin tampilan makin menawan.

2. Clarinna Putri

Clarinna Putri, adik Clarissa Putri, kenakan kebaya model kutubaru berwarna hijau sage di momen pernikahan kakaknya. Tampak anggun dan elegan, kebaya dipadukan bawahan kain batik warna coklat tua motif klasik. Gunakan heels sage full payet yang menunjang penampilannya.

3. Fatimah Halilintar

Di momen pernikahan sang kakak, Fatimah Halilintar menggunakan kebaya modern modifikasi warna krem. Kebaya ini memiliki detail cape transparan di bagian dada dan layering full payet di keseluruhan kebayanya. Penampilannya makin menawan dengan memadukan kebaya dan bawahan batik warna coklat tua bermotif klasik.

4. Amel Carla

Artis Amel Carla terlihat menawan dan bikin pangling. Amel Carla kenakan kebaya biru full payet yang memiliki detail square neck. Kebaya ini tampak serasi dipadukan bawahan songket yang mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading