Sukses

Fashion

Pesona Cantik Kebaya Sister of Bride, Inspirasi dari Zahwa Massaid hingga Fatimah Halilintar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sakral yang diimpikan oleh setiap pasangan. Sebagai seorang sahabat atau saudara, kamu pasti ingin memberikan dukungan penuh kepada calon pengantin dengan tampil cantik dan elegan di hari spesialnya. Salah satu cara untuk menunjukkan dukunganmu adalah dengan mengenakan kebaya yang menawan.

Kebaya merupakan busana tradisional Indonesia yang kental dengan nilai budaya dan memiliki pesona tersendiri. Di era modern ini, kebaya mengalami banyak modifikasi, sehingga kamu bisa menemukan beragam model kebaya yang cocok dengan kepribadian dan selera.

Ingin tampil memukau di pernikahan sahabat atau saudara? Berikut beberapa inspirasi gaya kebaya dari para selebriti yang bisa kamu sontek:

Zahwa Massaid

Dampingi sang adik di momen pernikahannya, Zahwa tampak menawan mengenakan kebaya coklat dengan bordiran di bagian depan dan list putih menghiasi kebaya tersebut. Dipadukan bawahan kain coklat, Zahwa tampil anggun dan elegan. Gaya kebaya Zahwa cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap mempesona.

Clarinna Putri

Di momen pernikahan kakaknya, Clarinna Putri kenakan kebaya model kutubaru berwarna hijau sage dipadukan bawahan kain batik warna coklat tua motif klasik dan heels sage full payet. Perpaduan warna hijau dan coklat tua pada kebaya Clarinna Putri memberikan kesan klasik dan elegan. Jika kamu ingin tampil klasik dan menawan, gaya kebaya Clarinna Putri bisa menjadi inspirasi untukmu.

Amel Carla

Dampingi sang kakak di momen pernikahannya, Amel Carla kenakan kebaya biru full payet dengan detail square neck dipadukan bawahan songket. Gaya kebaya Amel Carla cocok untuk kamu yang ingin tampil glamor dan menawan.

Fatimah Halilintar

Di momen pernikahan sang kakak, Fatimah Halilintar kenakan kebaya modern modifikasi warna krem dengan detail cape transparan di bagian dada dan layering full payet di keseluruhan kebayanya. Penampilannya ini disempurnakan dengan bawahan batik warna coklat tua bermotif klasik dan hijab dengan warna senada dengan kebaya yang dikenakan. Gaya kebaya Fatimah Halilintar cocok untuk kamu yang ingin tampil modern dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading