Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Couple dengan Pasangan, dari Alyssa Daguise-Al Ghazali hingga Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Memilih kebaya couple yang tepat untuk momen spesial memang bisa jadi tantangan. Kamu ingin tampil serasi dengan pasangan, tapi tetap ingin mengekspresikan gaya masing-masing. Tenang, kamu tak perlu pusing! Inspirasi kebaya couple dari beberapa pasangan selebriti ini bisa membantumu menemukan gaya yang pas.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali, misalnya, sering terlihat kompak dengan kebaya couple modern yang elegan. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun tak kalah memikat dengan kebaya couple bernuansa tradisional yang memesona. Dari kedua pasangan ini, kamu bisa belajar bagaimana memadukan gaya kebaya dengan detail modern atau sentuhan tradisional yang unik.

Tak perlu khawatir, kamu bisa berkreasi dengan kebaya couple sesuai selera dan kepribadianmu. Mulai dari warna, model, hingga detail aksesoris, kamu bisa menemukan inspirasi dari selebriti favoritmu. Yang penting, pastikan kamu dan pasangan merasa nyaman dan percaya diri dalam balutan kebaya couple pilihanmu!

Tampil Modern dengan Kebaya dan Setelan Jas

Salah satu inspirasi tampil couple dengan pasangan adalah tampil modern dengan kebaya dan setelan jas seperti penampilan dua sejoli Alyssa Daguise dan Al Ghazali ini. Alyssa nampak cantik kenakan kebaya off shoulder warna olive dipadukan bawahan songket senada, sedangkan sang kekasih kenakan setelan jas warna hijau tua yang serasi dengan kebaya Alyssa. Kesan modern pada penampilan keduanya ditonjolkan dengan pemilihan bahan kebaya dan jas yang cenderung minimalis dan warna-warna yang lebih kalem.

Kebaya Modern dan Jas Tanpa Kancing

Inspirasi penampilan modern lainnya datang dari pasangan Maudy Ayunda-Jesse Choi. Maudy Ayunda tampil cantik dengan kebaya pink bermotif floral yang dipadukan dengan obi belt modifikasi dan bawahan kain batik motif klasik. Sedangkan sang suami, Jesse Choi tampil lebih modern dan simpel dengan jas tanpa kancing warna coklat dipadukan inner kemeja putih dan bawahan celana hitam polos. Meskipun tak tampil sewarna, namun penampilan keduanya tetap terlihat serasi, karena pemilihan warna jas dan kebaya yang saling melengkapi.

Tampil Klasik dengan Kebaya dan Beskap

Jika kamu ingin tampil lebih klasik, kamu bisa memilih kebaya klasik dan beskap seperti penampilan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ini. Di foto ini, Erina kenakan kebaya model klasik dipadukan bawahan kain batik yang juga bermotif klasik. Sang suami, Kaesang Pangarep kenakan beskap klasik warna hitam dipadukan bawahan kain batik yang sama dengan yang dikenakan Erina. Tambahkan blangkon untuk menguatkan kesan klasik pada keseluruhan penampilan.

Perpaduan Klasik dan Modern

Kamu bisa memadukan kesan klasik dan modern pada penampilanmu dengan pasangan. Contohnya seperti penampilan pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ini. Aaliyah Massaid kenakan kebaya nude dipadukan bawahan kain batik warna coklat klasik. Penampilannya tersebut sangat serasi dengan sang kekasih yang mengenakan beskap modern berwarna senada dengan kebaya yang dikenakan Aaliyah. Kesan modern pada beskap ditonjolkan dengan pemilihan warna dan bahan yang lebih simpel, sedangkan kesan klasik ditonjolkan melalui pemilihan bahan kebaya dan bawahan batik yang bernuansa tradisional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading