Sukses

Fashion

Bikin Pangling, Potret Nikita Mirzani Dibalut Kebaya yang Anggun dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani adalah seorang artis Indonesia yang dikenal dengan gaya hidup glamor dan kepribadiannya yang berani. Lahir pada 17 Maret 1986, Nikita telah meniti karier di dunia hiburan sejak tampil dalam berbagai acara televisi dan film. Tidak hanya dikenal sebagai aktris, ia juga sering menjadi sorotan media karena kehidupan pribadinya yang selalu menarik perhatian publik.

Selain di dunia akting, Nikita juga merambah ke berbagai bisnis dan aktif di media sosial, yang memiliki jutaan pengikut. Sikapnya yang blak-blakan dan tegas sering kali memicu perbincangan, baik dari penggemar maupun haters. Meski demikian, Nikita Mirzani terus eksis dan menjadi salah satu figur publik paling populer di Indonesia.

Nikita Mirzani sering tampil menggunakan outfit yang sangat fashionable. Bikin pangling penggemarnya, Nikita Mirzani tampak anggun saat menggunakan kebaya. Yuk intip potret Nikita Mirzani dengan kebaya:

1. Kebaya Kutubaru Klasik yang Tampak Anggun

Bikin pangling! Nikita Mirzani tampak anggun dan elegan menggunakan kebaya kutubaru klasik. Nikita Mirzani menggunakan kebaya rancangan dari Anne Avantie. Konde Gelungan Jowo dari Pasar Klewer menunjang penampilannya saat berkebaya.

2. Kebaya Putih yang Dipadukan dengan Batik Bikin Kesan Menarik

Nikita Mirzani tampil sangat menarik saat menggunakan kebaya rancangan desainer Anne Avantie. Balutan kebaya putih dengan detail brokat ini sangat indah saat dikenakan. Padukan kebaya dengan bawahan panjang bercorak batik yang memiliki belahan tinggi, menambah kesan elegan.

3. Tampil Anggun dengan Kebaya Hitam di Pura Mangkunegaran

Nikita Mirzani hadir dalam acara budaya yang digelar di Pura Mangkunegaran, Solo. Kali ini Nikita Mirzani tampil anggun dengan kebaya hitam karya Anne Avantie. Gunakan makeup yang flawless membuatnya terlihat cantik natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading