Sukses

Fashion

Gaya Comeback Enzy Storia dan Cinta Laura di Panggung Le Defile L'Oreal Paris, Tampil Bareng Kendall Jenner dengan Gaun Merah dan Silver

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Enzy Storia dan Cinta Laura kembali berjalan di runway Le Defile L'Oreal Paris. Keduanya kembali terpilih mewakili perempuan Indonesia untuk berjalan di runway bersama Kendall Jenner, Heidi Klum, Camila Cabello, dan masih banyak bintang Hollywood lainnya.

Berbeda dari tahun lalu, Enzy Storia dan Cinta Laura comeback dengan gaya yang lebih glamor. Bahkan keduanya terlihat lebih percaya diri menampilkan feminitas dengan karakter masing-masing.

Pesona bintang dari Enzy Storia dan Cinta Laura makin terpancar dengan gaun silver dan merah yang menjadi dresscode utama pagelaran busana tersebut.

Penasaran seperti apa penampilannya?

Enzy Storia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria)

Enzy Storia tampil gebyar dengan gaun strapless silver metalik. Gaun tanpa tali ini memiliki detail wrapping dengan rok asimetris di kedua sisi. Melengkapi busananya, Enzy Storia juga kenakan mules heels dan gelang tebal berwarna silver.

Cinta Laura Kiehl

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

Cinta Laura tampil menyala dengan two piece look berwarna merah. Outfit yang dikenakan Cinta Laura memadukan atasan strapless berpayet dengan celana satin. Outer yang super grande bikin penampilan Cinta Laura terlihat makin megah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading