Sukses

Fashion

6 Gaya Alumni Indonesian Idol Kenakan Karakter Spongebob saat Rayakan Ulang Tahun Tiara Andini ke-23, Mahalini hingga Lyodra

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini baru saja merayakan umur barunya yang ke-23 tahun pada (23/9/24). Tentu, ia pun mendapatkan ucapan dan doa dari keluarga hingga sahabatnya di hari spesialnya tersebut.

Setelah mengunggah potret bersama kue ulang tahunnya, Tiara Andini pun merayakan umur yang barunya tersebut dengan tema tak biasa yaitu Spongebob. Tak tanggung-tanggung, perayaan ulang tahunnya, dilakukan di sebuah kapal untuk menyesuaikan tema.

Kapan tersebut diubah menjadi Bikini Bottoms yang merupakan tempat tinggal Spongebob lewat dekorasi acara tersebut. Tampak, backdrop pun dibuat dengan hiasan namanya hingga gambar berbagai karakter Spongebob.

Kue Tiara pun dibuat bertingkat dengan hiasan karakter dirinya hingga piaranya dan aksen ciri khas Spongebob seperti ubur-ubur. Agar ulang tahun totalitas, Tiara pun mengenakan kostum menjadi Pearl Krabs. Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini, mengenakan dress pink dengan gambar Pearl Krabs dipadukan korset warna serasi.

Bahkan, Tiara pun mengenakan wig blonder sesuai dengan karakter tersebut. Tak hanya penyanyi asal Jember ini yang totalitas, para sahabat yang juga merupakan jebolan Indonesia hadir di acara ulang tahun tersebut mengenakan kostum karakter Spongebob.

Siapa saja mereka dan bagaimana tampilannya? Yuk intip

Mahalini

Mahalini hadir mengenakan kostum Mermaid Man yang merupakan pahlawan di Bikini Bottoms. Sesuai ciri khas Mermaid Man, Mahalini tampil mengenakan pakaian warna orange sleeveless lengkap dengan bra kerang warna biru serta belt orange berlogo M.

Atasan tersebut dipadukan mini skirt hitam senada dengan celana ketat dan sepatu loafers. Ia pun mengenakan kaos kaki Fuschia.

Lyodra

Lyodra juga tampak hadir di acara ulang tahun sahabatnya ini, ia pun memilih menjadi karakter Spongebob. Mengenakan luaran kemeja panjang kuning dipadukan mini skirt coklat. Sambil membawa sling bag Louis Vuitton box dan sneakers putihnya.

Ziva Magnolya

Sama seperti Lyodra, Ziva juga hadir menjadi karakter Spongebob. Ia mengenakan atasan kemeja putih lengan pendek lengkap dengan dasi merahnya dipadukan mini skirt pleated coklat serta sabuk hitamnya.

Tampilannya semakin totalitas dengan bando model topi Spongebob saat menjadi kasir. Ziva melengkapi tampilannya dengan kaos kaki putih panjang dan sepatu hitamnya.

Keisya Levronka

Keisya tampil mengenakan blazer coklat panjang dipadukan inner tank top putih lengkap dengan dasi merahnya. Pakaiannya ini sudah dipastikan ia menjadi karakter Spongebob.

Keisya juga mengenakan bondu seperti Ziva. Dipadukan rok pendek hitam dan kaos kaki panjangnya.

 

Awdella

Penyanyi Awdella juga hadir dengan tampil sebagai Patrick terlihat dari pakaian atasan pink lengan panjang bermotif dipadukan short pants kuning senada dengan heelsnya.

Ia pun tampak mengenakan bando Patrick. Sambil membawa tas pinknya.

 

Mirabeth Sonia

Mirabeth Sonia hadir dengan pakain karakter Barnacle Boy dengan atasan merah lengan panjang dipadukan short pants hitam beads. Lengkap dengan syal dan gloves biru serta topi putih khas Barnacle Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading