Sukses

Fashion

Pancarkan Kecantikan Perempuan Indonesia, 6 Pesona Enzy Storia dan Cinta Laura Dibalut Gaun Batik di Paris Fashion Week 2024

Fimela.com, Jakarta Setelah Milan Fashion Week, kini giliran brand dan desainer ternama memamerkan koleksi spring/summer 2025nya di Paris Fashion Week. Artis Indonesia, Cinta Laura dan Enzy Storia pun telah berada di negara yang terkenal dengan menara Eiffelnya.

Diketahui dalam media sosialnya keduanya, tampaknya Cinta Laura dan Enzy Storia akan kembali hadir di acara Loreal Paris Fashion Week. Diketahui ini bukan pertama kalinya mereka hadir di acara tersebut, melainkan keduanya tahun lalu satu runway bersama Kendall Jenner yang merupakan brand ambassador Loreal.

Sebelum malam runway, Cinta dan Enzy pun tampak menghadiri dinner bersama brand tersebut. Keduanya pun tampak elegan tanpa melupakan ciri khas Indonesia.

Terbukti, keduanya memilih mengenakan gaun dengan motif batik yang dibuat oleh desainer Ansoe. Seperti apa tampilan keduanya? Yuk intip

Di acara tersebut, Cinta dan Enzy pun menampilkan kecantikan perempuan Indonesia dengan mengenakan gaun motif batik bernuansa coklat.

Enzy tampak menawan dengan gaun batik motif floral dengan model strapless dipadukan luaran korset transparan. Dengan selendang satin warna gold dibuat pump pada bagian lengan.

Sedangkan Cinta tampil mengenakan atasan strapless model asimetris memiliki motif batik warna coklat senada dengan selendang panjangnya. Dipadukan bawahan rok panjang coklat dihiasi beads.

Untuk aksesori, Enzy mengenakan anting-anting keemasan dengan bentuk love besar. Sedangkan, Cinta mengenakan anting-anting raindrop keemasan. Keduanya pun kompak tidak mengenakan kalung.

Untuk riasan wajah, keduanya kompak dengan makeup warm. Enzy mengaplikasikan blush on kecoklatan senada dengan lipstik glossynya. Dan Cinta mengenakan blush on coral kecoklatan serta lipstik pink matte.

Cinta menata rambutnya dengan ikut bun atas dan poni samping. Sedangkan Enzy tampil dengan tatanan rambut hitamnya yang diikat setengah ke belakang tanpa poni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading