Sukses

Fashion

Potret Artis Padukan Kebaya Peach dengan Kain Batik yang Tampak Cantik, Anggun dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Kebaya dan kain batik adalah dua warisan budaya Indonesia yang tak lekang oleh waktu. Kombinasi keduanya menciptakan tampilan yang elegan, tradisional, namun tetap modern. Perpaduan antara kebaya yang anggun dan motif batik yang kaya akan makna, sering menjadi pilihan utama untuk berbagai acara resmi maupun perayaan.

Kini, para desainer dan selebriti pun kerap menggabungkan kebaya dengan kain batik untuk memberikan sentuhan personal dan unik. Mulai dari kebaya klasik hingga yang modern, semua tampak mempesona saat dipadukan dengan batik yang beragam motifnya. Tak heran, kebaya dengan kain batik menjadi inspirasi fashion yang terus berkembang.

Kebaya yang dipadukan dengan kain batik ala artis ini, bisa dijadikan inspirasi berbusana. Yuk intip inspirasi kebaya ala artis berikut ini:

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting padukan kebaya dengan kain jarik batik. Balutan kebaya jingga model sabrina memiliki detail ruffle di bagian bawahnya terlihat sangat cantik dan elegan. Penampilannya semakin memukau dengan heels warna peach yang senada.

2. Yoriko Angeline

Yoriko Angeline memilih mengenakan kebaya kutubaru warna peach cerah untuk momen wisudanya di AS. Kebaya ini tampak cantik dan menawan dipadukan dengan kain batik warna coklat.

3. Adinda Thomas

Walaupun sederhana, tapi penampilannya sangat cantik dan elegan. Adinda Thomas menggunakan kebaya peach yang indah. Kebaya ini dipadukan kain batik dan sandal selop warna peach senada.

4. Hanggini

Hanggini menggunakan kebaya panjang full payet warna peach yang tampak mewah. Kebaya ini dipadukan bawahan songket dan kain ulos sebagai selendang. Gaya rambut sanggul membuatnya makin cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading