Sukses

Fashion

Potret Dhabitannisa Auni dan Nino RAN Pakai Kebaya Pengantin Adat Jawa yang Memukau

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar Nino RAN yang baru saja menikah. Jarang memamerkan kemesraan di media sosial, Nino RAN menikah dengan Dhabitannisa Auni. Pernikahan ini diadakan di The Westin Jakarta pada Jumat (20/9/2024).

Nino RAN, atau dikenal sebagai Nino Kayam, merupakan salah satu anggota dari grup musik RAN yang populer di Indonesia. Lahir pada 27 November 1987, Nino memulai karir musiknya bersama Rayi dan Asta sejak tahun 2006, dan berhasil mencuri perhatian lewat lagu-lagu berirama pop dan R&B yang catchy. Sedangkan Dhabitannisa Auni, istri Nino RAN, memiliki profesi sebagai dokter gigi.

Pernikahan ini digelar dengan tema adat Jawa. Penasaran dengan kebaya yang digunakan Dhabitannisa Auni saat menikah? Yuk intip selengkapnya dalam artikel berikut ini:

1. Kebaya Full Payet yang Anggun di Momen Pertunangan

Nino RAN dan Dhabitannisa Auni telah melakukan pertungan di Hotel Novotel Bogor pada bulan Juni silam. Dhabitannisa Auni menggunakan kebaya full payet dengan aksen square neck. Nino pun menggunakan kemeja batik yang serasi dengan bawahan rok milik Dhabitannisa Auni.

2. Kebaya Putih dengan Tema Adat Jawa Saat Akad

Nino RAN dan Dhabitannisa Auni memilih menggunakan tema adat Jawa di momen akad pernikahannya. Dhabitannisa Auni tampak cantik dan menawan saat menggunakan kebaya putih full payet. Sedangkan Nino RAN menggunakan beskap putih lengkap dengan blangkon.

3. Kebaya Hitam dengan Inisial Y.N.W.A yang Unik

Cukup unik! Busana pernikahan yang digunakan Nino RAN dan Dhabitannisa Auni memiliki inisial Y.N.W.A, yang merupakan semboyan dari klub sepakbola Liverpool. Inisial ini memiliki arti You'll Never Walk Alone, atau kamu tidak pernah sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading