Sukses

Fashion

Potret Alyssa Daguise dan Al Ghazali Pakai Kebaya Modern yang Memesona, Cantik dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Baru saja dihebohkan oleh media sosial! Alyssa Daguise dilamar oleh Al Ghazali pada tanggal 21 September 2024, di Italia . Pasangan yang sudah lama pacaran sukses bikin baper dan mengejutkan penggemarnya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sering menggunakan pakaian yang serasi. Alyssa Daguise pun sering memamerkan outfit kebaya melalui akun instagram miliknya. Kebaya yang sering digunakannya bisa dijadikan inspirasi.

Kebaya modern milik Alyssa Daguise adalah hasil rancangan dari beberapa desainer ternama Indonesia. Penasaran dengan model kebaya ala Alyssa Daguise? Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini:

1. Nuansa Hijau Emerald yang Memukau

Alyssa Daguise dan Al-Ghazali terlihat serasi dalam balutan serba hijau saat menghadiri acara. Alyssa tampil cantik dengan kebaya kurung sabrina dan rok kain tenun, dengan nuansa hijau emerald. Al Ghazali mendampingi dengan balutan double breasted suit yang menawan.

2. Tampak Sederhana dengan Kebaya Kutubaru

Model kebaya kutubaru terlihat sangat sederhana, tapi cantik dan elegan saat digunakan Alyssa Daguise. Kebaya yang berwarna nude dengan hiasan payet ini, dipadukan dengan bawahan rok kain batik yang serasi. Al Ghazali kompak mengenakan beskap dengan warna senada.

3. Bak Pengantin, Gunakan Kebaya Hitam yang Menawan

Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kompak gunakan kebaya adar]t Jawa. Alyssa Daguise tampak menawan dengan kebaya hitam yang berhiaskan bros. Al Ghazali pun menggunakan beskap yang serasi, komplit dengan blangkon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading