Sukses

Fashion

Adu Gaya Tampilan Mulan Jameela Kenakan Pakaian Siluet Circus dan Maia Estianty Denim on Denim saat Panggung yang Sama di Pestapora 2024

Fimela.com, Jakarta Festival musik Pestapora telah sukses digelar selama tiga hari berturut-turut pada 20-22 September 2024 di Jiexpo Kemayoran. Sejumlah musisi tanah air dari berbagai generasi musik telah menghibur para penonton yang hadir.

Termasuk Mulan Jameela dan Duo Maia yang beranggotakan Maia Estianty dan Mey Chan pun menjadi list artist performance tahun ini. Menariknya, mereka pun tampil di panggung yang sama yang diberi nama Boss Stage. Bahkan, jam manggungnya pun berdekatan  Mulan Jameela tampil lebih dulu, pukul 21.00 WIB hingga 21.45 WIB. Sedangkan Duo Maia akan tampil pada 22.15 WIB sampai 23.15 WIB. 

Mulan Jameela membawakan lagu-lagu hits terbaik seperti "Dokter Cinta", "Cinta Mati III", "Bukannya Aku Takut", dan "Abracadabra". Sedangkan Maia Estianty tampil sebagai Duo Maia membawakan single Pelangi di Matamu dan Emang Gua Pikirin yang menjadi lagu Duo Maia yang rilis 2009 silam. Lalu Di Dadaku Ada Kamu.

Lalu bagaimana penampilan keduanya saat hadir di Pestapora 2024? Yuk intip

Mulan Jameela memilih tampil dengan setelan warna coklat dengan konsep busana circus. Dari atasan lengan panjang siluet blazer dengan bagian bawah melebar ditambah aksen lace hitam dan kancing depan hitam dipadukan celana panjang.

Tampilannya semakin stunning dengan kerudung hitam, ia juga melengkapi tampilannya dengan topi khas circus berukuran kecil warna coklat dengan strap hitam.

Tampak blazer tersebut memiliki aksen bordiran. Wajah Mulan juga dipoles makeup bold dari blush on pink serta lipstick maroon matte.

Sementara itu, Duo Maia tampil dengan pakaian denim on denim. Dihiasi dengan berbagai patch.

Maia tampil dengan blazer denim crop dengan hiasan patch dipadukan inner kemeja putih serta dasi warna senada. Melengkapi tampilan dengan celana denim dan anting-anting besar.

Wajahnya dipoles dengan tampilan cerah, dari blush on pink dan lipstik nude glossy. Rambutnya ditata dengan gaya bando kepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading