Sukses

Fashion

Gaya Dramatis Madonna Dibalut Pakaian Serba Hitam Kenakan Veil dan Mahkota Emas di Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Dolce & Gabbana telah memamerkan koleksi spring/summer 2025 lewat fashion show memukau di Milan Fashion Week pada Sabtu (21/9/24) waktu setempat. Peragaan busana ini pun dihadiri selebritis ternama termasuk Madonna yang tampilannya mencuri perhatian.

Ratu Pop berusia 66 tahun itu tiba di fashion show Dolce & Gabbana dan duduk di front row. Bukan hanya karena dirinya selebritisnya, melainkan koleksi Dolce & Gabbana kali ini terinspirasi dari sosok Madonna terutama gaya era Blond Ambition-nya.

Gaya-gaya bra runcing dan motif religius hingga wig pirang keriting, yang dikenakan setiap model saat berjalan di runway yang menjadi ciri khas Madonna pada saat itu. Untuk gayanya kali ini, Madonna memilih tampilan serba hitam lewat item fashion yang dikenakan.

Ditata oleh Rita Melssen, Madonna mengenakan gaun slip renda panjang dari koleksi musim gugur 2024 merek tersebut di atas korset hitam. Diketahui ia telah menyukai gaya korset sejak tahun 1990-an.

Ia memadukan sarung tangan tipis setinggi bisep serta celana ketat jala dan sepasang sepatu hak runcing dengan tali bertabur studded di bagian depan.

Untuk aksesori, ia mengenakan kalung berlian emas putih dan kuning berhias dari lini Alta Gioielleria milik perusahaan tersebut. Kalung tersebut menampilkan tengkorak berukir batu Bianco d'Istria. Musisi tersebut juga membawa tas Devotion.

Kenakan Veil Hitam dan Mahkota Emas

Tampilan Madonna semakin curi perhatian ketika ia melengkapi gayanya dengan veil hitam berenda dari kepala hingga lutut, seperti pengantin. Untuk penampilannya yang langka di peragaan busana terbaru rumah mode Italia itu, Madonna memadukan veil renda chantilly dengan mahkota emas yang memiliki aksen mutiara.

Rambutnya yang pirang mengubah penampilannya dari pengantin dark menjadi anggun.

Di balik veilnya, Madonna tampil dengan blush on pink serta lipstik merah merona. Bulu mata smokey menjadi point pada riasan matanya.

Madonna telah menjalin hubungan yang panjang dengan Dolce & Gabbana. Selama bertahun-tahun, ia membintangi sejumlah kampanye, mengenakan rancangan mereka dalam berbagai tur, dan pada tahun 2010, mereka berkolaborasi dalam lini kacamata hitam. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-66, bulan lalu ia melakukan pemotretan dengan mengenakan merek Italia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading