Sukses

Fashion

5 Adu Gaya OOTD Artis Tanah Air Tampil Sporty Look Kenakan Brand Korea Selatan saat Berada di Singapura dari Nia Ramadhani hingga Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis tanah air berkesempatan hadir di acara pembukaan store salah satu brand Korea Selatan di Singapura. Mereka pun rela terbang dari Indonesia ke Singapura untuk menunjukan tampilan terbaik saat event tersebut.

Dari media sosial masing-masing, terlihat mereka tampil dengan sporty look namun bisa digunakan daily. Baseball look diambil sesuai dengan DNA brand Korea Selatan yang sedang menggelar opening store di Singapura.

Artis yang hadir tersebut di antaranya, Luna Maya dan pasangannya Maxime Bouttier, Nia Ramadhani, Shenina Cinnamon, dan Mikha Tambayong. Mereka pun tampil head to toe mengenakan brand asal Korea Selatan tersebut dengan style sesuai karakter masing-masing.

Lalu bagaimana tampilan mereka? Dan siapa yang menjadi favorit Sahabat Fimela? Yuk intip

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampil bergaya Y2K dengan siluet baseball. Mengenakan atasan crop top hitam dengan tulisan putih New York Yankees dipadukan jaket varsity warna senada dengan mini skirt hitam leathernya.

Aksesori yang dikenakan pun didominasi warna silver, mulai dari kalung Choker berukuran besar, anting minimalis, dan sling bang mini. Sepatu knee boots silver Nia pun menjadi on point pada penampilan kali ini.

 

Shenina Cinnamon

Shenina tampil lebih santai dengan outfitnya kali ini, mengenakan atasan t shirt putih lengan pendek dipadukan mini skirt denim. Ia pun memilih membawa handbag putih strap hitam. Dengan boneka Labubu jadi keychannya.

Shenina pun mengenakan kaos kaki panjang abu-abu dipadukan sneakers putih. Melengkapi tampilan dengan topi cap merah yang dikenakan di atas rambut terurainya.

 

Mikha Tambayong

Sementara itu, Mikha tampil dengan atasan kaos putih crop bertuliskan New York Yankees warna hitam. Dipadukan outer jaket varsity denim serta bawahan short pants dengan belt hitam.

Melengkapi tampilannya dengan handbag denim dihiasi gantungan boneka labubu coklat. Dengan sepatu dan kaos kaki putihnya. Ia pun mengenakan topi cap hitam.

Luna Maya

Sementara itu, Luna Maya tampil semi feminim mengenakan dress mini putih kerah hijau dipadukan outer denim oversize. Luna juga mengenakan sepatu dan kaos kaki putih senada dengan hand bag berukuran medium.

Maxime Bouttier

Sementara itu, menjadi satu-satu artis pria tanah air yang hadir, Maxime tampil dengan atasan putih siluet baseball dengan list dan tulisan grafik baby blue. Kekasih Luna ini memadukannya dengan celana oversize hijau dan sneakers putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading