Sukses

Fashion

Tampilan Kontras Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo saat Berfoto Bersama Siwon Super Junior di Singapura

Fimela.com, Jakarta Lembaga kajian global Milken Institute telah sukses menggelar Asia Summit tahunan di Singapura yang telah berlangsung selama tiga hari ini pada 18-20 September di Four Seasons Hotel.

Asia Summit akan mendorong pola pikir inovatif, kemitraan produktif, dan tindakan kolaborasi untuk mengatasi berbagai tantangan di kawasan Asia Pasifik lewat tema "Gagasan Berpengaruh: Tindakan Bertujuan".

Acara ini pun mempertemukan para pemimpin negara dari berbagai sektor hingga orang berpengaruh untuk mengikuti serangkaian diskusi panel secara publik dan pribadi yang luas.

Raline Shah pun menjadi salah satu orang berpengaruh di Indonesia yang mengikuti acara tersebut. Dalam media sosialnya, Raline pun membagikan beberapa potret kegiatannya mengikuti Asia Summit 2024.

Raline Shah juga mengunggah dirinya berfoto bersama orang-orang hebat yang mengikuti acara tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian ialah ia berfoto bersama Idol Kpop, Siwon.

Diketahui Siwon menjadi salah satu pembicara dalam acara Asia Summit Singapore kali ini. Siwon sendiri merupakan member boy grup, Super Junior yang juga duta Unicef sejak lama.

Tak hanya Raline, tampaknya Dian Sastrowardoyo juga menyempatkan foto bersama Siwon Choi. Penasaran bagaimana tampilan mereka berdua saat bertemu Siwon? Berikut ulasanya

Penampilan Raline Shah

Saat Siwon Choi menjadi pembicara, tampak Raline Shah pun hadir. Ia pun lantas berfoto bersama dengan Raline.

Dan foto tersebut Raline mengenakan setelan coklat mirip pakaian PNS. Dengan model atasan blazer dengan kancing hitam menyamping dipadukan celana panjang bahan warna serasi.

Wajah Raline diaplikasikan blush on pink senada dengan lipstik matte pink. Rambut panjang kecoklatan dibiarkan terurai dengan bagian depan belah dua tanpa poni.

Penampilan Dian Sastro dan Raline Shah

Dian Sastrowardoyo yang sedang berada di Singapura pun bertemu dengan Siwon dan Raline. Saat bertemu, Siwon tampak mengenakan kemeja pink lengan panjang.

Tampilan Siwon pun senada dengan pakaian formal Raline Shah yang mengenakan blazer fuschia dipadu inner putih. Melengkapi tampilan, Raline mengenakan anting-anting hoop silver. Wajahnya dipoles bernuansa pink dari blush on hingga lipstik. Rambut panjang ditata kuncir ponytail.

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo tampil lebih santai dengan atasan lengan pendek knit warna putih blaster hitam. Wajahnya pun tampak makeup no makeup hanya terlihat lipstick coral matte.

Kini, gaya rambut Dian pun ditata pendek dengan model wavy poni samping. Tampak ia pun mengenakan beberapa anting kecil di telinganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading