Sukses

Fashion

6 Ratu Sinetron pada Masanya Kembali Berkumpul Kenakan Koleksi Pakaian dari Asmirandah, Ada Jessica Mila, Dinda Hauw hingga Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Asmirandah baru saja meluncurkan koleksi pakaian terbaru berkolaborasi dengan salah satu brand. Launching koleksi tersebut pun dihadiri oleh para sahabat.

Beberapa sahabat yang hadir pun merupakan artis yang terkenal lewat sinetron yang dimainkan. Pada masanya, mereka pun tak pernah absen menghibur lewat sinetron di layar kaca.

Para artis “ratu” sinetron ini pun kembali berkumpul mengenakan pakaian dari Asmirandah dengan berbagai look. Siapa saja mereka? Yuk intip

Jessica Mila

Jessica Mila salah satu artis sinetron yang cukup terkenal, kini ia pun tak terlihat lagi dilayar kaca. Saat hadir di acara Asmirandah, Jessica Mila pun mengenakan denim on denim dari atasan lengan pendek berkancing depan dipadukan skirt. Ia melengkapi tampilan dengan flat shoes putih senada dengan hand bagnya.

Dinda Hauw

Sebelum menikah dan berhijab, Dinda Hauw pun memerankan beberapa karakter di beberapa judul sinetron.

Saat hadir di acara Asmirandah, Dinda mengenakan kerudung panjang navy dipadukan atasan kemeja lengan panjang denim dengan aksen kancing depan. Dipadukan rok plisket putih panjang. Ia pun membawa shoulder bag putih.

 

Chelsea Olivia

Sebelum menikah dan memiliki anak, Chelsea Olivia telah memerankan banyak karakter di beberapa judul sinetron hingga melambungkan namanya.

Saat hadir di acara Asmirandah, Chelsea pun mengenakan denim on denim dari atasan lengan pendek pump dipadukan long skirt . Ia pun membawa sling bag pink dan heels hijaunya.

Rianti Cartwright

Rianti juga pernah membintangi beberapa sinetron yang membuat namanya terkenal hingga saat ini. Di acara Asmirandah, ia memilih mengenakan dress panjang lengan pendek dengan motif bunga kuning. Dipadukan heels strap coklatnya.

Fanny Ghassani

Fanny Ghassani pun telah wara wiri di dunia sinetron sejak lama. Saat hadir di acara Asmirandah, ia mengenakan denim on denim mengenakan atasan lengan pendek pump dipadukan rok panjang serta heels putih berstrap. Sambil membawa shoulder bag coklatnya.

 

Eva Anindita

Eva Anindita pun sudah membintangi banyak judul sinetron, bahkan ia terkenal dengan peran antagonisnya. Kali ini ia hadir mengenakan dress denim lengan pendek dari koleksi Asmirandah. Eva pun membawa handbag putihnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading