Sukses

Fashion

Perpaduan Elegan dan Fungsionalitas,Vone World Rilis Tas Kulit Premium untuk Sempurnakan Gaya Liburan

Fimela.com, Jakarta Pemilihan tas tidak hanya sekedar aksesori, tetapi juga pernyataan gaya pribadi yang elegan. Tas yang tepat dapat menjadi sentuhan akhir yang sempurna pada penampilan. 

Namun saat momen liburan tiba, dibutuhkan tas yang lebih dari sekedar bergaya, tetapi juga praktis untuk bepergian. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita modern, Vone World, Sister brand dari Vone yang menyediakan koleksi ready-to-wear, menghadirkan koleksi tas terbaru, yakni Sydney Bag.

Sydney Bag merupakan sebuah tas yang memadukan kesan elegan dan fungsionalitas tinggi. Dirancang dengan kapasitas luas yang mampu memuat berbagai esensial, tas ini merupakan pilihan sempurna untuk liburan tanpa mengorbankan gaya.

“Sydney Bag diciptakan untuk travelling. Untuk seseorang yang menginginkan tampilan tas elegan dengan harga affordable.Tas ini very compact, no bulky, tertutup juga jadi aman untuk beraktivitas saat travelling,” kata Ivonne Magdalena, pemilik jenama Vone World dalam private pre-launch di Park Hyatt Jakarta, (20/9). 

 

Material Premium

Koleksi Sydney Bag dirancang untuk memberikan fleksibilitas tinggi dengan sentuhan desain mewah. Materialnya terkesan premium lantaran dibuat dari genuine leather. Beberapa di antaranya hadir dalam kombinasi material canvas. Dilengkapi juga dengan tali panjang yang dapat dilepas pasang, membuat tas ini multifungsi bisa digunakan sebagai tas bahu atau dijinjing sesuai selera.

Tidak hanya memberikan tampilan yang elegan, tetapi juga menjamin ketahanan jangka panjang. Setiap jahitan dan detail dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman yang memuaskan secara visual dan praktis.

 

Sydney Bag hadir dalam berbagai pilihan warna yang stylish dan pastinya menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi berbagai jenis tampilan kamu. Total ada 8 jenis warna dari Sydney Bag yang bisa dipilih sesuai preferensi gaya. Mulai dari taupe, ivory, nude, pink, wine, canvas gold,canvas taupe, dan canvas denim. 

Koleksi ini kian istimewa sebab Vone World menggandeng influencer asal Sydney, Tara Milk Tea, sebagai muse dari koleksi Sydney Bag.

Sydney Bag sudah bisa kamu dapatkan melalui website resmi voneworldofficial.com dan Shopee Vone World pada tanggal 21 September 2024, pukul 12.00 WIB. Tertarik memilikinya, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading