Sukses

Fashion

Tas Fungsional dengan Desain Timeless dari Koleksi Terbaru Kanken Berkolaborasi dengan Seniman Charlene Johnny

Fimela.com, Jakarta Selain berfungsi membawa barang-barang ketika kita berpergian, tas juga dapat melengkapi tampilan agar lebih stylish. Maka tak heran jika memilih tas banyak pertimbangan, mulai dari kebutuhan, material, hingga modelnya.

Fjällräven melalui brandnya Kanken pun memiliki produk tas yang memiliki ciri khas yang unik dengan model kotak dan pilihan warna-warna yang beragam. Belum lagi, Kanken memiliki beragam ukuran dari kecil hingga besar dan memiliki material awet tahan lama.

Kanken pun terus berinovasi dari desain hingga materialnya, terbukti brand asal Swedia ini baru saja menambahkan koleksi tas terbaru dalam acara Kanken Day 2024 yang digelar pada (19/9/2024) di Jakarta.

Koleksi tas terbaru Kanken diberi nama Kånken Outlong dan Kånken Art. Menurut Rangga Pradipta Wardhana selaku Brand Manager Fjällräven Kånken Outlong merupakan versi serbaguna dan luas dari Kånken klasik, yang dirancang untuk para penggemar kegiatan luar ruangan.

Terbuat dari Vinylon F yang tahan air dan tahan lama, tas ini memastikan barang-barang tetap aman dan kering di berbagai cuaca. Desain ergonomis dengan tali bahu yang dapat disesuaikan memastikan kenyamanan maksimal, baik untuk sekolah, kerja, atau jalan-jalan.

“Jadi Kanken Outlong ini improvisasi dari seri backpack yang sudah ada. Kanken Outlong ini lebih besar sekitar 18 liter yang mampu menampung lebih banyak barang. Tas ini dilengkapi berbagai pocket dari side pocket bisa untuk membawa payung hingga botol minum, under pocket cocok untuk kegiatan outdoor menyimpan pakaian kotor misalnya, strap yang lebih kokoh tidak, hingga ada tempat leptop di dalamnya,” kata Rangga saat ditemui di Kanken Day 2024.

Kanken Art

Rangga menyampaikan setiap tahunnya, Kanken mengeluarkan seri art yang berkolaborasi dengan seniman. Tahun ini, menampilkan karya seni menawan dari seniman Charlene Johnny asal Coast Salish dari suku Quw.

Desainnya yang unik, yang terinspirasi oleh alam dan warisan budayanya, mengubah Kånken menjadi kanvas untuk kreativitas sekaligus merayakan hubungan antara seni dan lingkungan. Tas Kanken edisi khusus ini terbuat dari G-1000 HeavyDuty.

“Charlene Johnny memiliki background art yang selalu terinspirasi dari alam. Maka untuk koleksi kali ini tas Kanken dibuat warnanya earth tone seperti coklat. Jadi benang merahnya masih ada kesamaan dengan Kanken,” papar Rangga.

Kedua koleski terbaru ini hanya bisa didapatkan Urban Icon store offline maupin online.

Kanken Day 2024 ini menandai kedua kalinya dirayakan oleh para pecinta Kånken di Indonesia. Perayaan ini terus berkembang, menyatukan komunitas penggemar Kånken yang bersemangat dan memiliki kecintaan yang sama terhadap gaya, fungsionalitas, dan keberlanjutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading