Sukses

Fashion

6 Potret Pesona Dewi Gita Dibalut Kebaya Hitam Dampingi Armand Maulana saat Jadi Saksi Nikah Nino RAN dan Dhabitannisa Auni

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati acara pertunangan yang private di Hotel Novotel Bogor pada bulan Juni silam, Nino RAN dan kekasihnya, Dhabitannisa Auni resmi menikah di The Westin Jakarta pada (20/9/25). Akad nikah pun digelar intimate dengan konsep adat Jawa.

Nino RAN dan Ica, panggilan akrab sang calon mempelai wanita, mengusung budaya adat Jawa melalui pemilihan busana dan dekorasi. Prosesi Ijab Qobul pun dijalankan setelah pembacaan ayat suci Al Quran dan Saritilawah dilantunkan.

Nino RAN dan Ica tampak begitu serasi bersanding di meja Akad dalam balutan beskap dan kebaya putih karya Syarifah Eldistio, lengkap dengan aksesori dan riasan paes khas Jawa Tengah.

Vokalis Gigi, Armand Maulana tampak hadir bukan hanya sebagai tamu biasa, melainkan ia dipercaya menjadi saksi nikah Nino. Arman pun didampingi istrinya, Dewi Gita.

Arman dan Dewi Gita pun tampil mengenakan pakaian nusantara. Seperti apa? Yuk intip

Dipercaya sebagai saksi nikah Nino, Armand Maulana duduk di sebelah Nino mengenakan beskap coklat dipadukan bawahan kain batik coklat.

Dewi Gita pun hadir mengenakan kebaya hitam dengan motif bunga warna keunguan. Kebaya tersebut dibuat oleh Arg Arief Rachmanto.

Kebaya dipadukan bawahan kain batik coklat senada dengan selendang yang disematkan di salah satu sisi kebaya Dewi Gita.

Dewi Gita melengkapi tampilan dengan bros silver yang disematkan di selendangnya. Anting-anting mutiara dan cincin emas putihnya.

Kali ini, Dewi Gita pun tampil dengan riasan wajah cerah terlihat dari lipstik glossy merah merona. Dan blush on pink. Eyeshadow putih shimmer diaplikasikan pada riasan matanya.

Rambut, Dewi ditata sanggul updo dengan poni wavy membingkai wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading