Sukses

Fashion

Cuma 2.500 Pasang, Kanky Hadirkan Koleksi Sneakers Gerhana Berkolaborasi dengan Adityalogy

Fimela.com, Jakarta Sneakers kerap dijadikan sebagai opsi pelengkap busana yang nyaman hampir untuk setiap occassion. Pilihan sneakers di pasaran pun sangat beragam dan sneakers lokal masuk ke dalam jajaran pilihan tersebut. Namun untuk tampil lebih sporty dan stylish, rasanya kamu harus melirik sneakers terbaru keluaran Kanky Sportstyle.

Kanky Sporstyle, jenama sepatu asal Indonesia, berkolaborasi bersama Adityalogy, seorang kreator dan sneakers enthusiast. Koleksi kolaborasi ini menghadirkan sederet desain sneakers terbaru yang bertajuk “EXC- 01 ECLIPSE x ADITYALOGY’s SOBOYOW".

Seperti namanya, sneakers Kanky Sportstyle x Adityalogy mengambil inspirasi dari fenomena gerhana. Kolaborasi ini menyampaikan pesan dari sebuah peristiwa alam yang langka dan dinantikan oleh hampir semua manusia. bukan hanya karena peristiwanya, tetapi juga karena keindahan magisnya.

 

Terinspirasi dari gerhana

Dengan gaya futuristik dari Kanky EXC 01, Adityalogy memberikan sentuhan elemen reflektif yang meniru kilauan cahaya langit, menciptakan sepatu yang memancarkan keajaiban. Koleksi “EXC- 01 ECLIPSE x ADITYALOGY’s SOBOYOW” adalah manifestasi dari fenomena gerhana, sebuah peristiwa alam yang luar biasa dan kini diwujudkan dalam karya seni yang dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Sebagaimana kolaborasi ini diharapkan, antusiasme yang besar juga ditunggu-tunggu oleh para penggemar merek sneakers lokal, sehingga para penggemar dapat merasakan pengalaman unik yang menggabungkan kualitas, kreatifitas, dan sentuhan khas dari merek lokal yang mereka banggakan.

Hadir dalam 3 varian

Koleksi “EXC- 01 ECLIPSE x ADITYALOGY’s SOBOYOW” sudah resmi diluncurkan pada Kamis, 5 September 2024, di MBLOC Live House. Koleksi ini dijual secara eksklusif dalam jumlah terbatas sebanyak 2,500 pasang dan akan tersedia untuk publik mulai 9 September 2024 secara online di Tokopedia Official Store Kanky Sportstyle. Dengan harga Rp 398,800, koleksi “EXC- 01 ECLIPSE x ADITYALOGY’s SOBOYOW” hadir dalam tiga pilihan warna yaitu, All Black, Black & White dan All White.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading