Sukses

Fashion

6 Tampilan Bunga Citra Lestari Kenakan Kerudung Pink dan Dress Berbunga saat Ziarah Peringatan Ulang Tahun Ashraf Sinclair Bersama Tiko

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memiliki suami baru, namun Bunga Citra Lestari (BCL) tidak pernah lupa dengan Ashraf Sinclair yang telah meninggalkannya dan Putranya Noah untuk selama-lamanya. Terbukti, BCL pun masih mengingat ulang tahun Ashraf.

Bunga Citra Lestari pun mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk almarhum suaminya tersebut di media sosial sambil mengunggah foto Ashraf sedang meniup lilin. Tak hanya itu, ia pun berziarah ke makam suaminya, Ashraf Sinclair tepat di hari ulang tahun Ashraf, 18 September 2024. 

BCL dan Noah tampak membaca doa bersama dan menaburi makam dengan kelopak bunga.

“Visiting" dengan membubuhi emoticon hati pada caption tersebut. 

Berikut ini beberapa tampilan BCL saat ziarah.

Tak hanya sendiri, BCL datang bersama putranya, Noah dan keluarga untuk ziarah ke malam Ashraf. Tampak mereka pun berfoto di depan kuburan almarhum.

Tak hanya keluarganya, suami barunya, Tiko Aryawardhana juga hadir mengenakan kemeja biru dipadukan celana hitam sambil membawa buket mawar putih. Diketahui, tampilan semi formal Tiko ini dikarenakan ia baru saja pulang kerja.

Sementara itu, BCL tampil serba pink mengenakan kerudung yang di sematkan di kepalanya tanpa mengaitkan dengan peniti. Rambut coklatnya pun masih jelas terlihat.

Kerudung dipadukan dress panjang motif flower warna pink dengan aksen pita di bagian dada dan bawah rok. Ia pun mengenakan sandal putih dengan dua strap.

Melengkapi tampilannya dengan kacamata hitam. Wajahnya pun dibiarkan natural tanpa makeup berlebih hanya tampak lipstik pink tipis di bibirnya.

Noah pun tampak mengenakan baju koko warna putih dipadukan celana abu-abu dan sepatu Vans slip on kotak-kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading