Sukses

Fashion

Tampilan Ikonik Sneakers Wedge Kolaborasi Converse x Isabel Marant

Fimela.com, Jakarta Bagai pasangan serasi, Converse dan Isabel Marant berkolaborasi pada pertama kalinya untuk mempersembahkan koleksi kapsul bergaya Converse yang baru dan klasik, dilebur dengan estetika keren ala Paris, khas karya seorang Isabel Marant. Isabel Marant punya sudut pandang yang dikenal lumayan unik, memadukan gaya fesyen berkelas dan streetwear.

Terbentuk oleh prinsip-prinsip dasar seperti spontanitas, independensi, dan keanggunan alami, Isabel Marant menemukan kebebasan dengan menjadi pribadi yang tidak mudah ditebak dan berani mendobrak tatanan. Ia tidak takut merintis jalurnya sendiri dan lebih terpikat oleh perjalanannya ketimbang tujuannya – nilai-nilai yang selaras diusung oleh Converse.

Sebagai jenama yang menempatkan dirinya pada persimpangan antara budaya dan gaya, Converse dan Isabel Marant telah meninggalkan dampak signifikan bagi para pendobrak di mana-mana. Terpaut pada desain rintisan dan cintanya terhadap Chuck Taylor, koleksi ini mempersembahkan siluet terbaru; Chuck 70 Wedge serta sentuhan baru pada Chuck 70 yang ikonik.

 

Sentuhan nostalgia

Dengan sentuhan nostalgia, kolaborasi ini jadi perwujudan sempurna dari duo yang bergabung bersama sebagai sebuah bentuk ekspresi "Kemewahan Alami.” Isabel Marant memang mitra ideal untuk meluncurkan Chuck 70 Wedge – versi terbaru dari aksi elevasi Converse, mengekor De Luxe Wedge yang baru saja diperkenalkan.

Menawarkan tumit wedge 2,5 inci tersembunyi yang melekat pada bagian atas dan midsole Chuck 70, siluet ini memberikan penghormatan kepada kerja keras Isabel Marant di bidang fesyen dan karya beliau yang mempelopori tren sneaker wedge tahun 2010-an.

Untuk melengkapi koleksi, Isabel Marant juga menghadirkan interpretasinya atas Chuck 70, hi top, dan Chuck 70 Ox, low top, yang menampilkan detil klasik Chuck dengan sentuhan desain khas Isabel Marant. Seluruh siluet yang dihadirkan ini memiliki detil menarik seperti upper berbahan katun dan pliester Jacquard yang berjumbai, logo Isabel Marant di lapisan kanvas raw edge, pinstripe dan temali warna-warni, dan sol luar tembus pandang yang juga multi-warni yang serasi.

 

Koleksi yang dihadirkan

Koleksi Converse x Isabel Marant akan diluncurkan secara eksklusif pada tanggal 11 September 2024. Ragam warna siluet yang ditawarkan terbilang ikonik dan stylish.

Seperti mencakup Chuck 70 Wedge dalam dua pilihan warna Vanilla White dan Raven, selain juga Chuck 70 dengan pilihan warna Raven, dan Chuck 70 Ox berwarna Vanilla White. Selain itu, kolaborasi ini juga menjadi titik kick-off atas lini terbaru Converse untuk inline heel seiring akan hadirnya Chuck Taylor All Star Wedge, di mana termasuk di dalamnya desain klasik Chuck dengan hak 2.5 inci tersembunyi sebagai peninggi tambahan. Siluet ini akan diluncurkan dalam paduan warna hitam putih pada 3 Oktober 2024 di Converse.com dan gerai pilihan.

Sebagai bagian dari aksi elevasi dan inovasi platform yang sedang berlangsung, Chuck 70 Wedge versi reguler juga akan menyusul hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading