Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya ala Aurelie Moeremans yang Tampil Anggun dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans adalah aktris dan penyanyi asal Indonesia yang dikenal dengan bakatnya yang multitalenta. Lahir di Belgia pada 8 Agustus 1993, Aurelie mulai berkarier di dunia hiburan Indonesia pada usia remaja. Namanya semakin dikenal setelah membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar.

Selain karier aktingnya yang cemerlang, Aurelie juga menunjukkan bakat di dunia musik. Ia pernah merilis beberapa lagu yang mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. Tak hanya berbakat, Aurelie juga dikenal dengan pesona kecantikannya yang natural, membuatnya menjadi salah satu selebriti yang digemari di Indonesia.

Kehidupan pribadinya pun kerap menjadi sorotan publik, terutama soal pakaiannya yang sering menggunakan kebaya. Yuk intip beberapa inspirasi kebaya ala Aurelie Moeremans:

1. Tampak Cantik dengan Kebaya Putih

Aurelie Moeremans yang berdarah blasteran Indonesia dan Belgia ini, selalu tampil cantik saat mengenakan kebaya. Kebaya putih berpayet sangat cocok dikenakannya, dan tampak bagaikan Kartini masa kini.

2. Hadir di HUT RI dengan Kebaya yang Memesona

Hadir di Peringatan HUT ke-78 RI di Istana Negara, Aurelie Moeremans memilih mengenakan kebaya. Kebaya dengan siluet modern berwarna hitam dan bordir bunga dengan payet-payet adalah rancangan Didiet Maulana. Kebaya ini dipadukan dengan kain wastra bernuansa merah sebagai selendang dan rok.

3. Kebaya Pink yang Membuatnya Tampak Manis

Berbalut kebaya warna soft pink membuat Aurelie terkesan awet muda. Kebaya model kutubaru ini dipadukan dengan kain jarik warna coklat. Pointed heels warna putih yang dikenakannya pun dapat membuat terlihat makin memesona.

4. Gunakan Kebaya Merah yang Bersinar

Aurelie Moeremans bikin pangling dengan kebaya merah. Kebaya yang dipadunya dengan kain batik merah senada, membuanya tampak bersinar dan menarik perhatian. Gaya rambut yang diurai pun memberikan kesan cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading