Sukses

Fashion

Tampil Cantik dan Modern dengan Kebaya Transparan, Ini Inspirasinya dari Happy Salma hingga Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Kebaya transparan memang tengah digandrungi oleh para perempuan. Potongannya yang modern dan unik mampu memberikan kesan anggun dan elegan sekaligus. Kebaya transparan dapat dimodifikasi dengan berbagai detail dan aksesoris yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Kamu bisa tampil lebih bold dengan detail bordir, payet, atau beads. Atau, kamu juga bisa memilih kebaya transparan dengan motif floral untuk kesan yang lebih manis.

Untuk kamu yang ingin mencoba gaya kebaya transparan, kamu bisa melihat inspirasi dari para selebriti ternama. Mereka telah membuktikan bahwa kebaya transparan dapat disulap menjadi outfit yang stunning untuk berbagai acara. Berikut ini adalah inspirasi padu padan kebaya transparan ala selebriti yang bisa kamu coba:

Happy Salma

Happy Salma tampil menawan dengan kebaya transparan berbordir. Kebaya dengan model klasik tersebut dipadukan dengan inner kemben berwarna senada dan bawahan batik motif klasik. Padu padan ini membuat penampilan Happy Salma terlihat elegan dan anggun.

Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon terlihat stylish dengan kebaya transparan warna hijau. Kebaya dengan detail beads yang cantik ini dipadukan dengan bustier yang dijadikan outer. Penampilan Shenina Cinnamon semakin sempurna dengan bawahan batik warna coklat kemerahan yang memberikan kesan etnik modern.

Yura Yunita

Yura Yunita tampil memukau dengan kebaya kutubaru transparan bermotif floral. Kebaya dengan desain yang modern ini dipadukan dengan inner kemben warna pink yang memberikan kesan manis. Yura Yunita melengkapi penampilannya dengan bawahan rok dan kain batik yang cantik.

Tissa Biani

Tissa Biani tampil kasual dengan kebaya modern putih transparan. Kebaya dengan potongan yang simpel ini dipadukan dengan inner kutang warna senada. Untuk melengkapi penampilannya, Tissa Biani memilih celana panjang warna beige. Padu padan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil modern dan chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading