Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Kutubaru Modern dari Cesen hingga Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sudah familiar dengan kebaya kutubaru, kan? Model kebaya klasik yang elegan ini kembali populer dan sering dipadukan dengan sentuhan modern. Tak hanya di Tanah Air, kebaya kutubaru juga mencuri perhatian para selebriti Tanah Air. Mereka tampil dengan gaya yang modern dan menawan, bahkan di momen-momen penting.

Kebaya kutubaru bukan hanya pakaian tradisional yang indah, tetapi juga bisa jadi inspirasi dalam menciptakan penampilan yang modern dan elegan. Kamu bisa melihat kebaya kutubaru dengan sentuhan modern yang bisa kamu tiru dari para selebriti. Mereka membuktikan bahwa kebaya kutubaru tidak melulu identik dengan gaya yang klasik, tetapi bisa dipadukan dengan sentuhan modern dan tetap menawan.

Mau tahu bagaimana para selebriti tampil memukau dengan kebaya kutubaru? Yuk, intip inspirasi dari mereka!

 

Cesen

Di momen wisudanya, perempuan bernama lengkap Yansen Indiani atau akrab dipanggil Cesen ini memilih mengenakan kebaya kutubaru modern warna hijau sage yang dipadukan dengan bawahan songket dengan warna serupa. Model kebaya yang ia kenakan terlihat modern karena dirancang dengan siluet yang pas di badan.

Masayu Clara

Masayu Clara kenakan kebaya kutubaru warna hijau sage yang diberi detail twist drappery di bagian lengan untuk menciptakan penampilan yang lebih modern meskipun mengenakan kebaya dan bawahan batik bermotif klasik. Detail twist drappery pada lengan membuat penampilannya terlihat lebih edgy dan modern.

Raline Shah

Raline Shah dikenal sering tampil modern meskipun mengenakan kebaya. Contohnya kala mengikuti Cannes Film Festival. Kala itu, ia mengenakan kebaya biru bersiluet kutubaru yang didesain modern dengan panjang menjuntai hingga ke lantai ini disempurnakan dengan kain batik cokelat yang serasi sebagai rok. Model kebaya modern yang ia kenakan ini sangat cocok untuk acara formal seperti gala dinner atau pesta pernikahan.

Celine Evangelista

Celine Evangelista kenakan kebaya kutubaru warna baby blue kombinasi warna soft pink dengan detail beads dan kain tulle di bagian belakang kebaya dan lengannya untuk menciptakan penampilan yang modern. Detail beads dan kain tulle memberikan kesan yang lebih feminin dan elegan pada kebaya kutubaru yang ia kenakan.

Dari inspirasi para selebriti tersebut, kamu bisa melihat bahwa kebaya kutubaru bisa dimodifikasi dengan berbagai cara untuk menciptakan penampilan yang modern. Kamu bisa menambahkan detail seperti beads, kain tulle, ataupun drappery pada kebaya kutubaru untuk membuat penampilanmu lebih modern. Yang terpenting, pastikan kamu memilih kebaya yang sesuai dengan kepribadian dan acara yang kamu hadiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading