Sukses

Fashion

4 Kreasi Hijab Pashmina Terbaru yang Mudah dan Stylish!

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela sering menggunakan hijab pashmina? model pashmina atau yang biasa kita lihat sebagai bentuk lebih panjang dari model hijab segi empat, memang sedang marak digunakan oleh masyarakat, terkhusus para remaja. Dikatakan bahwa dengan memakai hijab model ini, bentuk muka kita akan semakin terlihat menarik. Kainnya yang cukup panjang dapat mengasah kreativitas kita untuk kita kreasikan dengan beragam ide atau model yang sedang ramai diperbincangkan warga net. 

Lantas, model apa saja yang menjadi tren baru-baru ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Pashmina Kaos

Sesuai dengan namanya, pashmina kaso terbuat dari bahan kaos yang cukup menyerap keringat kita. Oleh karena itu, pashmina model ini kerap menjadi incaran para wanita untuk berpenampilan simpel namun tetap terlihat anggun. Untuk kamu yang tidak mau ribet dengan berbagai lilitan model pashmina, model satu ini sangat cocok untukmu. Dengan bahannya yang tidak terlalu berat, membuat para wanita kerap menggunakan ini hanya dengan menyelempangkannya dan pashmina ini pun sudah menempel rekat di kepala kita. Material yang terkandung di dalamnya, yakni kaos, tidak akan membuat kulit kepala kita berkeringat. Sehingga kita pun dapat beraktivitas dengan nyaman dan tenang.

2. Pashmina Silk

Pashmina silk sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil mewah dan elegan di kegiatan-kegiatan tertentu. Bahan yang digunakan oleh model pashmina satu ini hampir sama dengan pashmina kain pada umumnya. Namun, yang menjadikan pashmina silk tampak berbeda adalah bahan luar yang digunakannya cukup memberikan kesan glossy dan tampak mewah. Balutan gaun panjang dan riasan tebal akan menambah kesan mewah dalam penampilan kamu nantinya. Sehingga, rasa percaya dirimu akan senantiasa meningkat dengan menggunakan perpaduan model pashmina silk ini.

3. Pashmina Bermotif

Kamu mulai bosan dengan warna basic yang ada pada pashmina-pashminamu di lemari? mungkin ini lah saatnya untuk mencoba pashmina bermotif. Penampilan baru ini akan membawakan kesan segar dan baru dalam outfit kamu sehari-hari. Kamu bisa memulai dengan pashmina motif yang memiliki warna basic ataupun warna favoritmu sebagai percobaan awal. Di pastikan nantinya kamu akan ketagihan untuk mencoba varian warna ataupun motif lain sesaat setelah kamu mencobanya. Namun, perlu kamu ketahui, bahan yang dibawakan oleh pashmina bermotif ini terkadang cukup tebal. Untuk itu, pemakaian pashmina bermotif ini akan sangat cocok digunakan untuk kamu berpenampilan beda saat cuaca mulai turun di musim dingin.

4. Pashmina Voal

Pashmina voal adalah model bahan pashmina terbaru yang saat ini sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, bahan yang dibawakan oleh model satu ini cukup tipis namun bisa tahan lama menempel rapi di kepala kita. Meskipun tipis, bahan yang digunakan pada pashmina sangat lembut, bahkan terlalu lembut sampai-sampai benang yang tersusun di dalamnya sangat rawan akan gesekan objek luar. Sekali terkena tarikan objek luar, maka benang yang satu akan menarik benang lainnya. Untuk itu, dalam pemakaiannya dibutuhkan sikap yang sangat hati-hati.

Looks yang cocok dengan pashmina berbahan voal ini adalah looks simpel namun terkesan anggun bak model hijab arab. Pashmina voal ini juga kerap disandingkan dengan pashmina viscose. Namun, nyatanya keduanya memiliki perbedaan di segi ketipisan bahan. Pashmina bahan viscose lebih tipis lagi dibandingkan dengan bahan voal. Oleh karena itu, bahan viscose dalam pemakaiannya harus ekstra hati-hati. 

Itulah beberapa tren terbaru dari model dan bahan hijab pashmina baru-baru ini. Tunggu apa lagi? Cobalah salah satu model terbaru di atas dan rasakan perbedaannya dengan pashmina model biasa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading