Sukses

Fashion

Parade Busana Seleb Hadiri Burberry Summer 2025 di London Fashion Week, dari Lila Moss hingga Bright Vachiwrait

Fimela.com, Jakarta Rumah mode Burberry membuka gelaran London Fashion Week dengan koleksi terbaru di musim panasnya. Menampilkan rancangan direktur kreatif Daniel Lee, Burberry menghadirkan koleksi yang mengeksplorasi kesejukan, sensualitas, keindahan, dan keanggunan sejati. Menampilkan siluet mahal yang diinfusi dengan familiaritas.

Koleksi terbaru yang dihadirkan Burberry membawa sensasi petualangan layaknya musim panas dengan elemen yang identik dan ringan. Tak heran jika koleksi yang ditampilkan terasa lebih ringan lewat tekstur, bentuk, dan warna yang menenangkan.

Gelaran busana terbaru dari Burberry ini dihadiri oleh sederet selebriti dunia. Mulai dari Lilla Moss, Rosie Huntington, hingga Bright Vachiwrait. Penasaran seperti apa potretnya?

Lila Moss tampil edgy kenakan turtleneck long sleeve dress dengan unzipped slit skirt. Dipadukan dengan square-feet boots dan shoulder bag.

Barry Keoghan terlihat nyaman dengan outfit musim dingin serba putih. Ia padukan t-shirt, jogger pans, dan puffy jacket.

Iris Law tampil manis dengan monogram look yang padukan puffy sleeve blouse pink dan midi skirt hitam. Sebagai sentuhan terakhir, ia kenakan square-feet heels.

Jihoon Kim kenakan outfit bergaya musim dingin dengan unzipped jumpsuit berlapis vest wol abu-abu

Jack Harlow bergaya misterius kenakan trench coat dan celana panjang hitam dengan sepatu boots.

Rosie Huntington tampil glamor dengan shimmer v-nck dress beraksen turtleneck emas

Son Sukku terlihat charming dengan coat velvet hitam dengan senyum tipis

Princess Maria-Olympia dari Yunani tampil simple dengan t-shirt hitam yang dipadukan dengan cropped jacket dan rok mini.

Bright Vachiwrait terlihat charming dengan kemeja dan cargo pant monogram. Dipadukan dengan jaket kulit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading