Sukses

Fashion

Tampil Bersinar, Dahyun TWICE Debut Sebagai Model di Runway New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Dahyun TWICE melebarkan kariernya di industri hiburan dengan menjadi model di runway. Bintang KPop berusia 26 tahun memulai debutnya di panggung mode dengan berjalan di runway New York Fashion Week.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Dahyun TWICE berjalan di panggung Michael Kors yang menampilkan koleksi Spring/Summer 2025 pada hari Selasa (17/9/2024) waktu New York. Dahyun TWICE sendiri merupakan global brand ambassador untuk Michael Kors.

Sebelum peragaan busana dimulai, Michael Kors memang sempat spill penampilan Dahyun TWICE.

"Nantikan tamu istimewa lainnya di jajaran peragaan busana hari ini," yang tampaknya mengisyaratkan debut mengejutkan Dahyun. Merek tersebut kemudian mengunggah postingan yang mengumumkan penampilan penyanyi tersebut.

 

Debut sebagai model di runway

Dahyu TWICE sukses berjalan panggung New York Fashion Week mengenakan gaun mini cokelat tanpa bahu dengan rok melebar dan ikat pinggang besar yang serasi. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu berujung terbuka dan tas yang serasi.

Pertunjukan NYFW dihadiri oleh banyak bintang, termasuk Mindy Kaling, Lindsay Lohan, Mary J. Blige, Kerry Washington, Suki Waterhouse, Chloe Fineman, Nina Dobrev, AnnaSophia Robb, Olivia Wilde, Shailene Woodley, Sutton Foster, Lisa Rinna, dan peraih medali emas Olimpiade Suni Lee.

Jadi brand ambassador tahun lalu

Dahyun ditunjuk sebagai duta merek Michael Kors tahun lalu, setelah menjalin hubungan dekat dengan merek tersebut selama bertahun-tahun. Penyanyi tersebut baru-baru ini membintangi iklan musim gugur Michael Kors, yang merupakan iklan ketiganya bersama merek tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading