Sukses

Fashion

8 Potret Charlie Puth Resmi Menikah di Rumahnya, Intip Gaun Putih Sang Istri Brooke Sansone Setelah Mencoba 30 Gaun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth dan Brooke Sansone resmi menikah, setelah dua tahun berpacaran. Musisi berusia 32 tahun ini melangsungkan pernikahan pada 7 September di rumah keluarga Puth di Montecito, California. Foto-foto pernikahan keduanya pun baru diunggah 10 hari kemudian pada Selasa (17 September).

“Aku mencintaimu Brooke...selalu begitu. Bersamamu, aku menjadi yang terbaik. Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, dan bahkan lebih lagi saat kita melangkah ke kehidupan selanjutnya,” tulisan Puth pada keterangan fotonya. 

Pasangan itu telah berpacaran sejak Juni 2022, mereka berdua tumbuh besar di New Jersey. Setelah satu tahun tiga bulan bersama, Puth terbang dari Los Angeles ke New York City dan melamar Sansone pada pukul 11:11 malam pada tanggal 5 September 2023.

Menariknya, ketika memilih tempat pernikahan, pasangan ini tahu sejak awal bahwa satu-satunya tempat yang terasa tepat adalah rumah. Dengan konsep pernikahan memadukan tradisi dan modern.

“Kami memilih kediaman keluarga Puth karena kami tahu Montecito akan menawarkan latar belakang yang sempurna. Saya ingin pernikahan kami memadukan tradisi dengan hal-hal modern yang tidak konvensional. Saya ingin setiap detail terasa santai namun dirancang dengan sempurna dan penuh pertimbangan. Menyajikan hotdog mini di atas piring perak, misalnya, lebih dari sekadar detail yang menyenangkan. Itu adalah cerminan kecintaan saya pada gaya yang memadukan elegan dengan menyenangkan,” kata Brooke kepada Vogue.

Berikut ini beberapa foto tampilan pernikahan Charlie Puth dan Brooke Sansone. 

Pernikahan Charlie Puth dan Brooke Sansone digelar outdoor dengan intimate dan sederhana. Mengikat janji setia di bawah pohon. Keduanya pun tampak berbahagia.

Melansir Vogue, busana pengantin Charlie Puth dan Brooke dibuat sesuai dengan kepribadian masing-masing. Charlie Puth mengenakan setelan hitam dari atasan jas kasual dengan aksen renda putih dan celana panjang juga memiliki aksen renda di bagian bawah dibuat oleh Bode.

Sementara itu pengantin perempuannya mengenakan gaun putih tube dengan teil panjang. Brooke menyampaikan jika setelah mencoba 30 gaun, akhirnya ia menetapkan untuk mengenakan gaun yang dibuat oleh Danielle Frankel Studio. Dan dipesannya secara khusus.

Di bagian depan, gaun pun tampak polos dengan bagian rok sedikit mengembang dengan gaya klasik. "Saya menginginkan gaun yang klasik, tetapi jauh dari kesan biasa; feminin, tetapi memiliki gaya; anggun, tanpa terasa seperti kostum. Gaun itu harus benar-benar cocok untuk saya,” kata Brooke.

Penampilan Brooke pun cukup sederhana, ia hanya mengenakan anting berlian dengan ukuran minimalis. Melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi Danielle Frankel.

Penampilannya semakin menawan dengan mengenakan veil pendek di atas rambut sanggulnya.

Wajahnya dipoles dengan riasan natural bahkan terlihat tanpa makeup. Mengaplikasikan sedikit blush on pink di pipinya dan lipstik nude matte. Riasan mata pun nyaris terlihat tanpa makeup.

Saat resepsi pernikahan, keduanya tampak serasi mengenakan pakaian putih. Puth dengan setelan jas dan sang istri mengenakan dress sleeveless dengan bawahan rok rumbai-rumbainya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading