Sukses

Fashion

6 Inspirasi Kebaya Modern dari Aurel Hermansyah, Elegan untuk Berbagai Acara

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang memiliki gaya berbusana anggun dan elegan. Istri dari Atta Halilintar itu kerap tampil dengan berbagai pilihan kebaya modern yang menawan.

Ragam kebaya modern yang dikenakannya bisa jadi inspirasi untuk tampil stylish di berbagai acara. Berikut potret penampilan berkebaya Aurel Hermansyah yang bisa jadi inspirasi.

 

1. Kebaya janggan warna biru teal, dipadukan dengan corset batik dengan aksen ekor panjang memberi impresi elegan dan glamor pada tampilan ibu dua anak ini. Dipermanis dengan bros emas sebagai aksesori.

2. Kebaya warna merah maroon dengan taburan payet juga dapat memberi impresi mewah pada tampilan. Aurel pun memadukannya dengan hijab warna senada dan kain batik warna coklat.

3. Masih dengan kebaya janggan, kali ini Aurel tampak menawan dibalut kebaya janggan warna cream dengan detail bordiran yang apik di tepian. Ia memadukannya dengan hijab warna senada dan kain batik warna coklat.

4. Kebaya kartini Aurel terlihat semakin anggun dengan tambahan selendang sebagai pelengkap. Sentuhan vintage turut diberikan lewat detail puff pada lengan.

5. Aurel nampak anggun dibaliut kebaya floral dan batik warna coklat tua sebagai bawahan. Penampilannya dilengkapi dengan selendang oranye sebagai aksen, membuat penampilannya semakin memukau dan penuh warna.

6. Kebaya peplum dapat memberi impresi ramping. Seperti yang dikenakan Aurel saat mitoni untuk anak keduanya. Taburan payet pun menambah impresi elegan dan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading