Sukses

Fashion

Tanpa Aksesori Branded, Kaesang Pangarep Datangi KPK Tampil Klimis dengan Setelan Hitam Putih

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep datangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa pagi (17/9/2024). Ketua Partai Solidaritas Indonesia itu tiba di gedung KPK pada pukul 10.40 WIB.

Dikutip dari Liputan6.com, Kaesang Pangarep datang ke gedung KPK lantaran hendak mengklarifikasi sejumlah hal.

"Mas ketum memberikan klarifikasi atas sejumlah hal," jelas Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka mengutip dari siaran pers.

Didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Kaesang Pangarep datang ke KPK bukan karena dipanggil melainkan merupakan tindakan proaktif. Kedatangan Kaesang Pangarep ke KPK menjadi sorotan tersendiri setelah kabar penggunaan jet pribadi.

 

Tanpa aksesori branded

Penampilan Kaesang Pangarep sendiri nampak sedikit berbeda saat datangi Gedung KPK. Ia nampak mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung sedikit dengan paduan celana panjang hitam.

Tak seperti biasanya yang pakai sepatu dan belt branded, kali ini Kaesang Pangarep terlihat tampil lebih polos. Tidak begitu jelas brand dari sepatu dan belt yang dikenakan namun melengkapi tampilan formal suami Erina Gudono itu.

 

Bersikap santai

Rambutnya pun terlihat klimis dengan kemeja berkerah yang dimasukkan ke dalam celana panjangnya. Meski terlihat formal dan rapi, Kaesang Pangarep nampak santai saat kunjungi pimpinan KPK.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi polemik lantaran penggunaan jet pribadi saat terbang ke Amerika. Saat ditanyai awak media, Kaesang Pangarep menyebut jet pribadi yang ia gunakan merupakan milik teman dan dirinya hanya menumpang.

"Penggunaan pesawat itu (jet pribadi) saya numpang atau bahas bekennya nebeng lah, nebeng pesawatnya teman saya," jelas Kaesang di Gedung KPK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading