Sukses

Fashion

Potret Kebaya Full Payet yang Mewah ala Artis, dari Nikita Willy hingga Amel Carla

Fimela.com, Jakarta Model kebaya dengan hiasan payet telah menjadi salah satu tren yang digemari oleh banyak perempuan Indonesia. Payet memberikan sentuhan glamor pada kebaya, membuatnya tampak lebih elegan dan memikat. Dari acara formal hingga pesta pernikahan, kebaya berpayet selalu berhasil mencuri perhatian dengan kilauan cantiknya.

Tak hanya itu, payet pada kebaya juga menambah dimensi visual yang mewah tanpa terlihat berlebihan. Desain kebaya dengan tambahan payet dapat disesuaikan dengan berbagai model, mulai dari kebaya klasik hingga modern. Detail payet yang dirangkai dengan rapi mampu mengubah kebaya sederhana menjadi busana yang penuh pesona.

Kini, banyak desainer kebaya yang berlomba-lomba menciptakan kreasi kebaya berpayet yang memadukan sentuhan tradisional dan modern. Tak heran, model kebaya ini sering menjadi pilihan para selebriti dan tokoh publik untuk berbagai acara penting. Yuk intip potret artis dengan kebaya full payet yang mewah:

1. Nikita Willy

Nikita Willy dibalut kebaya berwarna biru muda yang membuatnya tampak memesona. Kebaya full payet ini merupakan rancangan dari Didiet Maulana. Kebaya kutubaru dipadukan dengan selendang dan ditambah beberapa aksesori seperti bros dan kalung.

2. Raisa

Raisa, penyanyi Indonesia yang sangat terkenal ini, sangat menawan dan elegan dengan kebaya. Kebaya brokat bertabur payet menghiasi tubuhnya. Kebaya ini memiliki siluet berpotongan rendah di bagian belakang.

3. Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad cocok menggunakan kebaya modern panjang warna ungu dengan detail payet. Kebaya ini memiliki motif bunga yang dipadukan dengan bawahan songket kombinasi warna ungu dan hijau. Tampak makin cantik dengan selendang warna tosca tua yang senada.

4. Amel Carla

Amel Carla sangat elegan saat kenakan kebaya biru full payet. Kebaya yang cantik ini dihiasi dengan detail square neck. Rok bawahan songket menunjang penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading