Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Wisuda ala Artis yang Nyaman Digunakan dan Elegan, dari Nadin Amizah hingga Aliyyah Kohl

Fimela.com, Jakarta Berencana tampil memukau di hari wisuda? Kebaya bisa menjadi pilihan yang tepat! Banyak artis Indonesia yang kerap memberikan inspirasi kebaya wisuda yang elegan dan modern. Mulai dari kebaya klasik hingga yang berpotongan simpel namun tetap stylish, pilihan gaya kebaya untuk wisuda semakin beragam.

Salah satu inspirasi kebaya wisuda ala artis adalah gaya kebaya dengan sentuhan tradisional yang tetap terlihat fresh. Para artis tampil menawan dengan kebaya yang memberikan nuansa anggun dan berkelas. Tak hanya menonjolkan sisi feminin, kebaya ala artis juga bisa disesuaikan dengan kepribadian pemakainya.

Tidak hanya warna, model kebaya wisuda juga bisa disesuaikan dengan selera, apakah ingin tampil simpel atau glamor. Inspirasi dari para artis ini dapat menjadi referensi yang pas untuk membuat momen wisuda semakin berkesan. Yuk intip inspirasi kebaya artis berikut ini:

1. Nadin Amizah

Nadin Amizah, penyanyi cantik yang kini mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Saat momen wisuda, Nadin menggunakan kebaya berhiaskan payet yang indah. Kebaya ini diberikan sentuhan detail white lace agar terlihat vintage.

2. Alika Islamadina

Alika Islamadina tampak cantik dengan kebaya wisuda warna hitam. Kebaya modern ini dipadukan dengan rok motif bernuansa emas dan hitam, yang menambah kesan elegan dan menawan.

3. Sarah Gibson

Kebaya modern dengan detail v neck dan full payet menghiasi Sarah Gibson di hari wisudanya. Kebaya berwarna merah ini, sangat cocok dipadukan dengan samir merah yang dikenakannya.

4. Aliyyah Kohl

Aliyyah, adik dari Sisca Kohl, tampak cantik dengan kebaya wisuda. Aliyyah memilih kebaya coklat lengan panjang untuk momen wisuda. Kebaya ini dihiasi beads, dengan model kerah square. Tampak makin mewah dan elegan dipadukan dnegan inner bustier warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading