Sukses

Fashion

6 Potret Pesona Putri Keempat Politikus Akbar Tandjung, Sekar Tandjung Sederhana Dibalut Kebaya Putih saat Tunangan

Fimela.com, Jakarta Politikus senior Akbar Tanjung memiliki empat orang dari pernikahannya bersama Krisnina Maharani. Sekar Tandjung menjadi salah satu putri Akbar yang mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia politik.

Kini, putri keempat Akbar tersebut menempati posisi Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Solo dan baru saja berhasil terpilih sebagai calon anggota DPRD Kota Solo periode 2024-2029. Bahkan digadang-gadang Sekar Tandjung masuk dalam bursa calon Walikota pada Pilkada Solo 2024.

Pemilik nama lengkap Sekar Krisnauli Tandjung ini pun baru saja menggelar tunangan dengan kekasihnya, Erlangga.

Berikut tampilan perempuan lulusan Boston University, Amerika Serikat saat tunangan.

Dengan dekorasi penuh bunga warna putih, Sekar Tandjung pun memamerkan cincin pertunangan bersama calon suaminya yang mengenakan setelan warna navy dari atasan jas dan celana panjangnya dipadukan sarung kain senada dengan Sekar.

Sementara itu, Sekar tampil anggun mengenakan kebaya putih panjang brokat dengan aksen kancing depan. Dipadukan bawahan kain serasi dengan calon suaminya.

Melengkapi tampilannya, perempuan Kelahiran 1996 ini mengenakan alas kaki stiletto heels warna putih senada dengan kebayanya. Heels tersebut memiliki aksen strap putih yang elegan.

Wajah politikus muda Golkar ini dipoles dengan riasan bright mengaplikasikan blush on pink senada dengan warna lipstiknya. Dan riasan mata yang lebih soft.

Rambutnya ditata Sanggul dengan hiasan bunga putihnya dan bagian depan tertata rapi. Ia pun mengenakan aksesori anting-anting mutiara minimalis.

Sementara itu, keluarga Sekar tampil senada mengenakan pakaian warna baby blue dan putih. Sementara itu, Akbar Tandjung dibalut pakaian serba hijau senada dengan istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading