Sukses

Fashion

Paduan Menarik Kebaya dan Rok Slit, Inspirasi dari Prilly Latuconsina hingga Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Kebaya, warisan budaya Indonesia yang menawan, kini menjelma menjadi simbol elegansi modern. Kamu pasti tahu kan tren kebaya yang lagi hits? Salah satunya adalah perpaduan kebaya dengan rok slit, yang memberikan sentuhan modern pada penampilan tradisional. Kombinasi ini menghadirkan siluet yang memukau, memadukan keindahan kebaya dengan kecantikan lekuk tubuh, sehingga cocok untuk berbagai acara formal maupun semi formal.

Banyak selebriti Indonesia yang terlihat menawan dengan paduan kebaya dan rok slit. Prilly Latuconsina tampil anggun dengan kebaya nude pink dan rok batik slit, sementara Anya Geraldine memukau dengan kebaya brokat dusty pink dan rok slit tinggi. Paduan ini semakin menunjukkan pesonanya, membuktikan bahwa kebaya bisa tetap relevan dan stylish di era modern.

Rok slit memberikan sentuhan modern pada kebaya, sekaligus memperlihatkan lekuk tubuh yang indah dengan elegan. Kamu bisa banget nih, padukan kebaya dengan rok slit dan ciptakan gaya yang stylish dan memikat. Kombinasi ini juga dapat dipadukan dengan berbagai aksesoris untuk semakin mempercantik penampilan.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tampil cantik kenakan kebaya nude pink off shoulder dengan detail payet kemerahan yang serasi dengan bawahan rok batik slit. Perpaduan antara kebaya dan rok slit yang dikenakannya ini terlihat pas dan membuatnya terlihat makin cantik.

Azizah Salsha

Azizah Salsha pakai kebaya V-neck hijau olive. Dipadukan dengan rok slit Batik dan clutch hitam, penampilan Azizah Salsha terlihat anggun dan elegan.

Anya Geraldine

Anya kenakan kebaya brokat warna dusty pink dipadukan selendang berwarna senada dengan kebayanya dan bawahan rok slit tinggi yang menawan. Tampilan Anya Geraldine terlihat modern dan chic, cocok untuk berbagai acara formal maupun semi formal.

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith kenakan kebaya janggan warna coklat nude. Kebaya ini dipadukan dengan slit rok panjang semi transparan berwarna nude Aksesori anting dan pita biru gelap jadi sentuhan kontras pada penampilan Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading