Sukses

Fashion

Tampil Unik Anti Bosan dengan Kebaya Hitam, Ini Inspirasinya dari Maudy Ayunda hingga Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Keindahan kebaya sebagai pakaian tradisional Indonesia tak lekang oleh waktu. Kini, kebaya semakin merambah ke berbagai kesempatan, tak hanya untuk acara formal. Bagi kamu yang menginginkan tampilan lebih modern dan edgy, kebaya hitam adalah jawabannya. Warna netral dan elegannya memungkinkan kamu bereksperimen dengan beragam aksesori dan bawahan, menciptakan penampilan yang unik dan memukau.

Ingin tampil anggun bak putri kerajaan atau memadukan kebaya dengan gaya kasual yang modern? Tak perlu bingung, inspirasi kebaya hitam stylish dari para selebriti siap membantumu. Mulai dari gaya tradisional yang modern hingga desain kontemporer yang edgy, kebaya hitam menawarkan berbagai pilihan untuk menciptakan penampilan yang sesuai dengan kepribadianmu.

Siap tampil menawan dengan kebaya hitam? Yuk, telusuri berbagai inspirasi dan tips padu padan kebaya hitam untuk menemukan gaya yang sempurna untukmu. Bersiaplah untuk memikat semua mata dengan penampilan yang elegan dan memikat!

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda tampil memesona dalam balutan kebaya janggan modifikasi warna hitam yang menarik. Atasan crop hitam model lengan panjang cut out dan train ini terinspirasi dari baju Ageman (baju adat yang dipakai Raja Surakarta di Keraton Solo) dan dilengkapi dengan Singkepan Ageng (kerah besar yang melengkung). Embroidery di trainnya juga men-highlight motif batik dari Jawa dan Solo.

Syahnaz Sadiqah

Tampak Syahnaz yang memancarkan aura anggun bak ibu pejabat mengenakan kebaya kartini warna hitam-putih dengan motif tenun yang menawan. Kebaya dengan potongan klasik ini memiliki detail payet dan bordir yang indah, serta menampilkan siluet ramping dan elegan.

Titi Radjo Padmaja

Titi Radjo Padmaja mengkombinasikan kebaya dengan tenun sebagai rok. Padu padan menarik antara kebaya hitam dengan kain tenun bermotif berwarna kuning ala Titi Radjo, ia juga menambahkan kain tenun serasi yang disampirkannya di salah satu bahunya. Kesan klasik dan modern berpadu sempurna dalam penampilannya.

Enzy Storia

Enzy Storia kenakan kebaya hitam yang dijadikan coat dengan detail sulaman tangan benang emas dengan motif abstrak yang artistik. Kebaya ini dipadukannya dengan bawahan rok polos dan selendang kain tenun yang menawan. Kesan chic dan modern terpancar dari penampilan Enzy yang stylish ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading