Sukses

Fashion

6 Potret Garden Party Ulang Tahun Mikha Tambayong ke-30 Kenakan Rok Cloud Kuning Menggemaskan, Dirayakan Bersama Deva Mahenra-Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong baru saja merayakan ulang tahunnya pada Minggu, 15 September lalu. Kini perempuan kelahiran 1994, genap berusia 30 tahun.

Memasuki umur kepala tiga, Mikha Tambayong pun merayakan ulang tahun dengan konsep garden party. Dihadiri oleh suami tercinta, Deva Mahenra, keluarganya, hingga beberapa rekannya seperti Chelsea Islan hingga Taskya Namya.

Sesuai konsep, dekorasi pun dibuat dibuat penuh dengan bunga pada backdrop hingga angka 30 sesuai usianya. Kue ulang tahun pun dibuat berukuran sedang warna kuning dengan tulisan hangul Korea.

Tampilan Mikha pun begitu fresh di usianya yang baru. Seperti apa? Yuk kita intip.

Di umurnya yang baru, Mikha merayakan bersama suami, keluarga, dan sahabatnya. Mikha pun tampil fresh mengenakan pakaian serba kuning.

Mikha memilih mengenakan atasan strapless dengan motif bunga-bunga. Dipadukan rok cloudy warna kuning. Tampilannya membuatnya tampa forever young di usia barunya.

Tampilannya semakin cute dengan hiasan rambut pita warna biru untuk menjepit rambut hitamnya. Ia pun tampil mengenakan aksesori anting minimalis keemasan

Melengkapi tampilannya dengan sandal berhak warna beige dari Prada. Terlihat, Chelsea Islan hadir di pesta tersebut mengenakan dress fuschia.

Di usianya yang baru, Mikha tampil dengan riasan soft mengaplikasikan blush on dan lipstik pink matte. Eyeshadow coral dan eyeliner tipis pada riasan matanya

Sementara itu, Deva sang suami mengenakan atasan kemeja putih panjang dengan inner kaos warna senada. Dipadukan celana denim panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading