Sukses

Fashion

6 Gaya Kim Go Eun Selama Toronto International Film Festival Kenakan Korset dan Setelan Blazer Semakin Chic dengan Rambut Pixie Terbaru

Fimela.com, Jakarta Toronto International Film Festival kembali hadir untuk ke 49 kalinya. Festival ini mempertemukan banyak pelaku industri perfilman dari berbagai negara, termasuk aktris asal Korea Kim Go Eun

Kim Go Eun hadir pada tanggal 13 September 2024 waktu setempat. Ia mempromosikan film terbarunya yang berjudul Laws of Love in the Big City bersama lawan mainnya Noh Sang Hyun dan sutradara Lee Eon Hee.

Hadir di red carpet, Kim Go Eun pun membuat publik terkejut lewat penampilan potongan rambut terbarunya. Jika biasanya rambutnya tampak panjang terurai, kali ini ia tampil dengan potongan rambut super pendek bergaya pixie.Diketahui rambut cepak tersebut bagian dari persiapannya untuk proyek serial Netflix terbarunya yang berjudul The Price of Confession.

Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip

Hadir di red carpet Film Festival Toronto, Kim Ga Eun tampil memadukan rambut pixienya dengan pakaian putih satin. Dengan atasan strapless bergaya korset dipadukan rok panjang menyapu lantai.

Penampilannya semakin lengkap dengan perhiasan silver, mengenakan kalung model choker tanpa liontin serta anting-anting model rain drop nya. Wajahnya dipoles natural glasskin hanya menonjolkan lipstik coralnya.

Outfit kedua, perempuan 33 tahun ini tampil semi formal dengan setelan warna coklat. Dari blazer sebagai outer dan inner vest serta bawahan celana panjang.

Ia melengkapinya dengan anting-anting silver model raindrop. Wajahnya dipoles flawless dengan lipstik pink glossy. Rambut pendeknya pun ditata rapi.

Penampilan selanjutnya, ia kembali tampil dengan pakaian serba putih. Kali ini dengan atasan cape berhiasalam bunga 3D di bagian leher serta rok panjang diperindah dengan belt silver Chanel.

Kali ini pemain Yumi Cell ini mengenakan anting-anting silver model bunga. Wajahnya dipoles riasan natural. Dan rambut pixie tampak shining.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading