Sukses

Fashion

Melihat Gaya Ayu Ting Ting Memadukan Dress Desainer Lokal dengan Barang Branded saat Nonton Konser Olivia Rodrigo Bersama Bilqis di Bangkok

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang kerap mengajak putrinya, Bilqis Khumairah menonton konser bahkan ke luar negeri. Terbaru, ibu dan anak ini menyaksikan konser Olivia Rodrigo di Bangkok, Thailand pada 16 September 2024.

Diketahui, Bilqis memang mengidola penyanyi asal California tersebut. Hingga Ayu Ting Ting pun rela menemani putrinya demi menonton aksi panggung sang pelantun hits 'All I Want' ini.

“Senengnya ya nak, alhamdulillahsekian lama nunggu mau nonton konsernya Oliviafinally kita nonton yyeeeaaaa, definitely a night toremember, smg nextnya Olivia konser di Jakarta y,” tulis Ayu di Instagramnya. 

Ayu Ting Ting dan Bilqis pun kerap tampil totalitas lewat busana yang dikenakan saat konser, begitu pin saat konser Olivia Rodrigo. Bahkan kali ini, Ayu sampai menjahit busananya di desainer ternama tanah air.

Lalu bagaimana penampilan keduanya? Yuk intip

Busana cute Ayu Ting Ting

Untuk konser Olivia Rodrigo, Ayu Ting Ting memilih tampil dengan gaya cute dan pop punk. Ayu mengenakan mini dress strapless warna merah dengan motif kotak-kotak atau tartan sesuai dengan karakter Olivia yang kerap tampil dengan pakaian kotak-kotak.

Diketahui, dress tersebut merupakan kostum dan dibuat langsung oleh desainer Rika Wirtjes.

Tas dan sepatu branded

Melengkapi tampilannya, Ayu Ting Ting memilih mengenakan shoulder bag hitam dari Celine. Tas model trotteur leather crossbody bag ini dijual mulai dari harga Rp11-Rp18 jutaan melihat berbagai laman situs belanja online.

Melengkapi tampilannya, Ayu mengenakan sepatu Miu Miu Leather Penny Loafers hitam dijual dengan harga Rp12 jutaan oleh situs giraffehousevn.com. Sepatu tersebut dipadukan kaos kaki putihnya.

Aksesori

Ayu melengkapi tampilannya juga dengan aksesori kalung dengan liontin minimalis memperindah lehernya. Serta kacamata hitam model ovalnya.

Wajahnya dipoles natural

Ayu Ting Ting pun mengaplikasikan makeup natural flawless tanpa riasan berlebih. Blush on tipis pink serta lipstik merah matte tipisnya. Rambut coklatnya dibiarkan terurai.

Tampilan Bilqis

Sementara itu, Bilqis tampil mengenakan atasan sleeveless putih dipadukan mini skirt sequin silver serta stocking hitamnya. Ia mengenakan sling bag hit senada dengan sepatu Converse high dan topi capnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading