Sukses

Fashion

9 Gaya Artis Nonton Konser Bruno Mars Bersama Pasangan Bisa Jadi Inspirasi Outfit Concert Date, dari Tasya Kamila hingga Mahlini

Fimela.com, Jakarta Konser Bruno Mars di Indonesia selama tiga hari 11, 13-14 September 2024 telah rampung digelar. Ribuan penonton pun hadir memenuhi Jakarta International Stadium (JIS) sambil menyanyikan lagu hits penyanyi asal Amerika Serikat.

Para artis tanah air meramaikan konser Bruno Mars tersebut. Bahkan, mereka hadir bersama pasangan. Siapa saja mereka dan bagaimana tampilannya? Yuk kita intip

Tasya Kamila hadir bersama suaminya, Randi Bachtiar. Tasya tampil mengenakan pakaian atasan sleeveless putih dengan aksen off shoulder warna hijau sebagai outer

Tissa Biani mengenakan tshirt hijau dipadukan celana denim. Ia pun menyaksikan Bruno dengan kekasihnya Dul Jaelani yang tampil dengan baju putih panjang.

Tya Ariestya menyaksikan Bruno Mars bersama suaminya. Tya tampil mengenakan kerudung pink dipadukan atasan jaket colorfull dipadukan celana hitamnya.

Felicya Angelista tampil kompak dengan suaminya, Hito Caesar mengenakan bando syal merah di kepalanya dan kemeja bermotif.

Pasutri baru Mahalini dan Rizky Febian juga hadir. Mahalini mengenakan baju merah dan Rizky Febian tampil dengan baju hitamnya.

Kesha Ratuliu hadir mengenakan kerudung dan pakaian putih saat nonton Bruno Mars bersama suaminya.

Pasutri baru Beby Tsabina dan suami pun kompak mengenakan pakaian serba hitam saat nonton konser Bruno Mars.

Rinni mengenakan atasan vest denim saat nonton konser Bruno Mars bersama suaminya Jevin Julian yang mengenakan kaos hitam.

Chelsea Islan dan suaminya kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam saat konser Bruno Mars. Chelsea tampil dengan atasan lengan panjang dan cut out di bagian depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading