Sukses

Fashion

Punya Gaya Fashionable, Atlet Tembak Korea Kim Ye Ji Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Ye Ji mengejutkan jagat olahraga dunia sejak penampilannya di Olimpiade Paris 2024. Ia tampil begitu memukau dengan gayanya yang begitu misterius sekaligus stylish. Penampilannya begitu memikat sehingga semua mata berhasil tersita olehnya. 

Gaya mennembaknya juga memiliki personal style tersendiri dengan gaya cuek dan berkarakter. Bahkan dengan elegansi dan dominasi karakternya, Ia menjadi 10 bintang teratas yang wajib ditonton versi NBC untuk Olimpiade Paris 2024

 

Raih medali perak

Keberhasilannya di Olimpiade membawa performanya dalam nomor pistol angin 10 m di Olimpiade Paris dengan meraih medali perak. Bahkan ia juga menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan PLFIL pada 19 Agustus lalu dan membawa dirinya masuk ke dalam industri modeling. 

Setelah menandatangani kontrak tersebut disebut-sebut jika ia mendapatkan 20 tawaran iklan pada Kim Ye Ji yang diajukan oleh sejumlah perusahaan. Bahkan ia juga melakoni pemotretan dengan majalah W Korea. Dalam pemotretan tersebut, terlihat Kim Ye Ji mengenakan gaun Louis Vuitton pendek tanpa lengan. Ye Ji juga memegang replika senjata api yang diarahkan ke kamera. 

Berbalut gaun Louis Vuitton

Dalam foto lain, terlihat Kim Ye Ji menggunakan gaun Louis Vuitton berkerah V dengan kacamata tembak yang digunakannya ketika Olimpiade Paris.  "Menembak adalah soal konsentrasi dan intuisi. Menyerap ke dalam, dan menjadi sunyi. Rasanya seperti sendirian. Yang bisa saya lihat hanya target dan garis bidik" tulis Kim Ye Ji dalam instagram resmi W Korea (@wkorea) dalam fotonya sebagai brand ambassador Louis Vuitton. 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading