Sukses

Fashion

Elegansi Gaya Berkebaya Angkie Yudistia dalam Ragam Model, Hadirkan Keindahan Detail yang Cantik

Fimela.com, Jakarta Kebaya menjadi busana andalan yang identik dengan keangguna perempuan Indonesia. Memiliki ciri khas bukaan depan, kebaya juga banyak dimodifikasi dengan ragam model yang tak pernah meninggalkan siluet aslinya. Identik dengan busana formal, maka para perempuan berlomba-lomba tampil maksimal dengan kebaya. 

Inspirasi kebaya kali ini adalah kurasi penampilan dari Angkie Yudistia yang hadir dengan deretan koleksi kebaya anggun, variatif, dan sempurna untuk segala agenda formal. Penasaran seperti apa koleksinya, cek di sini rangkuman koleksi kebaya dari Angkie Yudistia. 

 

 

Kebaya beludru

Gaya kebaya beludru dengan siluet Janggan menghadirkan kesan tangguh dan elegan. Warna merah maroon sebagai nuansa yang mendominasi semakin sempurna dengan aksen bordir emas yang menyempurnakan total look kebaya. 

Kebaya encim

Kebaya Encim identik dengan kebaya peranakan. Tampilannya kali ini terlihat manis dengan kebaya putih disertai motif bordir bunga bernuansa fuschia dan biru. Tak ketinggalan, paduan fuschia pada hijab dan selendang semakin menyempurnakan tampilan kebaya. 

Aksen bordir yang indah

Gaya lainnya terlihat begitu menawan kala kebaya beraksen bordir semakin ciptakan pernyataan tersendiri pada tampilan.

Memadukan warna kontras

Paduan kebaya kontras juga semakin hadirkan kesan. Angkie mengombinasikan kebaya navi dan kain batik pink untuk kesan yang begitu menawan. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading