Sukses

Fashion

Where Do You Find Your Energy Gelaran dari Longchamp Hadirkan Koleksi F/W 2024

Fimela.com, Jakarta Longchamp merayakan peluncuran koleksi Winter di Jakarta dengan acara “Where Do You Find Your Energy” yang dikemas menarik. Menghadirkan tas tangan Le Roseau, sebuah reinterpretasi tas favorit musim dingin sepanjang masa dan tersedia dalam berbagai warna, khususnya semburat warna netral yang timeless seperti clay, paper, chestnut, serta warna-warna cerah seperti hijau muda, celadon, dan oranye.

Bertempat di Gajah Gallery, “Where Do You Find Your Energy” merupakan bagian dari campaign Longchamp F/W 2024 “Team Spirit”, yang menyatukan para insan pers dan influencer untuk menikmati atmosfernya.

Para tamu melangkah masuk ke area yang luas dan dirancang apik, di mana estetikanya terinspirasi dari garis-garis modern yang sleek dan mengambil inspirasi utama dari gym yang glamor.

 

Tempat berbaur yang nyaman

Suasana chic ini menjadi tempat yang tepat untuk berbaur dengan nyaman, sekaligus membangkitkan rasa semangat dan persiapan yang dinamis. Desain canggih yang dipadukan dengan energi dan gaya, menciptakan latar belakang yang sempurna untuk momen-momen interaksi dan rejuvenasi.

Acara ini menarik perhatian para selebriti, public figure, dan kalangan jurnalis ternama yang menjelajahi zona-zona seru seperti entrance Get Ready yang membangkitkan semangat, minuman menyegarkan dan kudapan sehat di Get Energized, numerologi interaktif dan pembuatan aksesori gelang persahabatan di Take Care of Yourself yang melambangkan hubungan dengan orang-orang terkasih, serta ragam koleksi penuh gaya di Get Dressed. Live DJ menambah semarak suasana penuh aksi. 

 

Ragam aktivitas seru

Para tamu diajak untuk merayakan persahabatan mereka dengan membuat aksesori gelang persahabatan yang dipersonalisasi, masing-masing dihiasi dengan buckle Roseau yang manis - sebuah simbol kekuatan, kesederhanaan, dan kenyamanan. Selain itu, ada pula area Numerologi yang mengajak para tamu untuk mengeksplorasi kepribadian mereka dan menemukan tas Roseau mana yang paling mewakili diri mereka melalui pengalaman penghitungan life number yang interaktif.

Penuh dengan keceriaan, event ini turut mengedepankan sustainability dengan menggunakan bahan-bahan yang locally-sourced memanfaatkan opsi reuse dan pemanfaatan barang bekas, tidak menggunakan plastik, serta berkomitmen untuk tidak menghasilkan limbah tanpa pembuangan atau pembakaran.

Demikian kami sampaikan, semoga dapat menjadi materi yang menarik untuk rekan media. Jika ada materi lain yang dibutuhkan dapat langsung menghubungi kami.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading