Sukses

Fashion

Gaun Tartan Taylor Swift di MTV VMA 2024, Paduan Siluet Feminin dan Maskulin yang Nyata

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift telah membawa tren motif kotak-kotak, kotak-kotak, dan tartan ke karpet merah MTV Video Music Awards 2024. Penyanyi itu menghadiri upacara di Elmont, New York pada hari Rabu mengenakan gaun Christian Dior bermotif dari koleksi resor 2025 label tersebut.

Tampilan high-low Swift dengan gaun Christian Dior terdiri dari korset tartan taffeta dan ekor yang mengalir yang menampilkan hemline gelembung. Dia juga menambahkan celana pendek beludru berpinggang tinggi. Swift melengkapi penampilannya dengan sarung tangan kulit tanpa jari sepanjang siku dan sepatu bot setinggi paha Stuart Weitzman yang serasi, melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian kuning 30 karat dan giok hitam oleh Lorraine Schwartz.

 

Membawa keunikan tartan

Penata gaya Swift yang sudah lama bekerja, Joseph Cassell Falconer, mendandaninya untuk acara tersebut. Falconer, yang telah bekerja dengan penyanyi tersebut selama lebih dari satu dekade, juga mengatur pakaiannya untuk "Eras Tour".

Dress tersebut diberi aksen unik dengan sarung tangan dan sepatu boots. kalung choker bernuansa sama dengan korset menyempurnakan gaya Swift di MTV VMA 2024. 

Makeup bold

Gaya makeup yang dihadirkan juga bernuansa bold dengan riasan mata dan bibir yang statement. Area mata hadirkan kesan smokey yang begitu sempurna, melengkapi tampialan gaya Taylor Swift sepenuhnya. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading