Sukses

Fashion

Inspirasi Model Kebaya Modern Simple Lengan Pendek ala Artis, dari Sherina Munaf hingga Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Inspirasi kebaya modern dengan lengan pendek yang simple, namun tetap terlihat elegan datang dari artis papan atas. Kebaya dengan lengan pendek menjadi pilihan tepat bagi yang ingin tampil anggun namun tidak ingin terlihat terlalu formal. Model ini juga cocok untuk digunakan dalam berbagai acara, baik formal maupun kasual.

Kebaya lengan pendek memberikan kesan yang lebih santai, namun tetap memancarkan keanggunan seorang wanita. Dengan desain yang simple, kebaya ini tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai busana tradisional yang modis. Pemilihan bahan yang tepat seperti brokat atau satin dapat menambah kesan mewah meski dengan potongan yang minimalis.

Untuk yang ingin tampil berbeda, kombinasi kebaya lengan pendek dengan rok batik atau celana kulot bisa menjadi pilihan yang stylish. Perpaduan ini tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga tampilan yang modern dan trendi, cocok untuk berbagai suasana acara. Yuk simak inspirasi model kebaya modern simple lengan pendek ala artis:

1. Sherina Munaf

Sherina Munaf tampak cantik saat kenakan kebaya kutubaru lengan pendek. Kebaya berwarna biru ini membuatnya tampil kalem dan anggun. Kebaya ini sangat cocok dipadukan bawahan motif batik warna serupa.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo mengenakan kebaya kuning lengan pendek yang membuatnya terlihat kasual. Kebaya yang berhiaskan bros warna keemasan di bagian dada tampak cantik. Kebaya ini dipadukan kain batik sebagai bawahan menambah kesan elegan.

3. Rania Yamin

Padukan kebaya dengan warna terang. Rania Yamin tampak cantik dan anggun saat kenakan kebaya pink bermotif floral lengan pendek. Bawahan rok batik warna ungu menunjang penampilan kasual ini tampak memesona.

4. Yuni Shara

Tampak cantik dan awet muda! Yuni Shara kenakan kebaya Bali berlengan pendek. Kebaya warna kuning ini dipadukan dengan kain obi warna hijau yang terlihat menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading