Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya HIjab ala Artis yang Indah dan Cantik, dari Cut Syifa hingga Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kebaya hijab kini menjadi pilihan banyak perempuan Indonesia yang ingin tampil anggun dan elegan, termasuk para selebriti. Menggabungkan gaya tradisional dan modern, kebaya hijab memungkinkan wanita berhijab untuk tetap tampil memukau tanpa mengesampingkan nilai-nilai syariat. Artis-artis tanah air pun sering terlihat memadukan kebaya dengan hijab dalam berbagai acara, dari kondangan hingga perayaan nasional.

Salah satu inspirasi kebaya hijab yang sering diperlihatkan oleh artis adalah kombinasi kebaya dengan bahan ringan dan hijab simpel. Penampilan seperti ini tidak hanya terlihat elegan, tetapi juga nyaman untuk dikenakan dalam waktu lama. Kebaya juga sering dipadukan dengan potongan yang lebih edgy, seperti kebaya dengan bawahan celana panjang atau rok plisket yang tetap nyaman dan stylish.

Selain bahan dan potongan, pemilihan warna juga menjadi kunci dalam inspirasi kebaya hijab ala artis. Warna-warna pastel, seperti nude, dusty pink, dan soft blue, sering menjadi pilihan yang memberikan kesan lembut namun tetap berkelas. Yuk intip inspirasi kebaya hijab berikut ini:

1. Cut Syifa

Cut Syifa terlihat sangat cantik saat menggunakan kebaya modifikasi. Kebaya model hijab ini berwarna sampanye tanpa kancing dengan aksen payet. Kebaya ini dimodifikasi dengan detail asimetris di bagian bawah dan lengan bawah yang sedikit mengembang. Scarf segi empat warna senada mempercantik kebaya yang dikenakannya.

2. Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab terlihat mewah menyala saat menggunakan kebaya brokat klasik berwarna merah. Kebaya ini dipadukan dengan hijab merah polos. Inner hitam, korset jumputan merah, dan kain batik sebagai rok mempercantik penampilannya.

3. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah terlihat anggun dan cantik dibalut kebaya hijab. Kebaya kartini dengan warna hitam-putih dengan motif tenun membuatnya tampak menawan. Kebaya ini dipadukan dengan hijab hitam polos yang cantik.

4. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sering menggunakan kebaya yang anggun dan elegan. Kali ini, kebaya hijab warna merah yang dikenakannya, membuat tampilan menawan dan memesona. Kebaya ini memiliki detail crossing dengan taburan payet emas, yang dipadu padan kain wastra senada untuk rok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading