Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Modifikasi dengan Lengan yang Unik dan Modern, dari Tissa Biani hingga Andien Aisyah

Fimela.com, Jakarta Kebaya selalu menjadi pilihan busana yang elegan dan anggun, terutama ketika dipadukan dengan detail unik pada lengan. Desain lengan yang menarik dapat memberikan kesan berbeda pada keseluruhan tampilan kebaya. Beragam variasi lengan kebaya, mulai dari lengan balon, lengan lonceng, hingga lengan puff, menciptakan gaya yang tidak hanya menawan, tetapi juga modern.

Tren kebaya dengan lengan yang unik semakin digemari, baik untuk acara formal maupun semi-formal. Salah satu jenis lengan kebaya yang sedang populer adalah lengan puff. Lengan ini memberikan volume pada bagian bahu, menciptakan kesan glamor yang tetap elegan. Biasanya, lengan puff digunakan pada kebaya modern dengan detail sederhana namun tetap menarik perhatian.

Selain lengan puff, lengan lonceng juga menjadi favorit bagi para pecinta kebaya. Desain lengan ini melebar di bagian ujung, memberikan kesan dramatis namun tetap anggun. Lengan balon juga menjadi salah satu variasi yang memberikan kesan playful namun tetap chic. Dengan berbagai pilihan lengan kebaya yang unik, para artis pun memodifikasi kebaya modern. Yuk intip inspirasi kebaya ala artis dengan lengan yang unik dan modern:

1. Tissa Biani

Inspirasi kebaya dengan lengan model terumpet hadir dari Tissa Biani. Kebaya model kutubaru dimodifikasi dengan lengan pendek terumpet. Potongan brukat berlapis di pinggang yang dipadukan dengan kain batik, membuat tampilan semakin menarik, unik dan modern.

2. Ameena

Anak-anak juga bisa tampil cantik dengan kebaya berlengan unik. Contohnya Ameena, anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kebaya biru dengan aksen bordir dan lengan balon membuat tampilan Ameena cantik dan menggemaskan.

3. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti mengenakan kebaya modifikasi model kebaya kutu baru yang dibuat lebih grande, untuk momen pernikahannya di Australia. Kebaya ini berpotongan panjang dengan lengan puffy. Kebaya yang berwarna putih membuatnya tampak cantik dan anggun.

4. Andien Aisyah

Andien Aisyah tampil memesona dengan mengenakan kebaya brokat kuning. Kebaya ini dipadukan dengan outer bra top. Kebaya yang memiliki lengan balon ini, dipadukan dengan rok merah motif batik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading