Sukses

Fashion

6 Potret Pernikahan Syifa Hadju dengan Harris Friza di Sinetron Saleha, Anggun Kenakan Busana Pengantin

Fimela.com, Jakarta Sinetron berjudul Saleha yang tayang di SCTV semakin seru. Nando yang diperankan oleh Harris Friza akhirnya menikah dengan Saleha yang dibintangi oleh Syifa Hadju.

Harris Friza pun mengunggah potret ‘akad nikah’ dirinya dengan Syifa Hadju lewat akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut sontak menarik perhatian penggemar dan penonton setia Saleha. 

Tak terkecuali karena penampilan Syifa Hadju yang begitu memesona dibalut busana pengantin. Penasaran seperti apa penampilan Syifa Hadju saat mengenakan busana pengantin? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

 

 

1. Foto-foto akad nikah Syifa Hadju dengan Harris Friza di sinetron Saleha menarik perhatian netizen. Nampak keduanya begitu serasi dibalut busana pengantin tradisional serba warna putih.

2. Syifa Hadju nampak anggun dalam balutan kebaya panjang berwarna putih.

3. Kebaya dengan detail bordiran minimalis itu dipadukan dengan hijab model melayu warna senada. Dipadukan dengan kain batik coklat sebagai bawahan.

4. Penampilannya kemudian dipermanis dengan flower crown di kepalanya. Tak ketinggalan pulasan makeup flawless dalam rona peach coral yang segar.

5. Di sampingnya, terlihat Harris Friza yang tampil gagah dengan beskap warna putih dengan detail bordiran sederhana. Ia memadukan beskapnya dengan celana panjang polos putih dan kopiah warna senada.

6. Penampilan Syifa Hadju dengan busana pengantin sontak menarik perhatian penggemar. Banyak memuji pesona kecantikannya hingga tak sabar menantikan kabar pernikahan asli sang idola tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading