Sukses

Fashion

Mewah dengan Kebaya Bordir Emas, Ini Inspirasinya dari Ayu Dewi hingga Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Kebaya bordir emas selalu berhasil mencuri perhatian. Kemewahan benang emas yang menempel pada kain kebaya memberikan kesan elegan dan berkelas. Tak heran jika banyak perempuan Indonesia memilih kebaya ini untuk acara-acara spesial seperti pernikahan, pesta, atau acara adat. Beberapa selebriti Tanah Air pun kerap terlihat memukau dalam balutan kebaya bordir emas. Penasaran seperti apa gaya mereka? Yuk, simak inspirasi dari Ayu Dewi, Harashta Haifa Zahra, Raline Shah, dan Reza Artamevia!

Kebaya bordir emas tidak hanya cocok untuk acara formal, tetapi juga bisa kamu padu padan dengan gaya modern. Beberapa selebriti telah membuktikan bahwa kebaya ini bisa menjadi pilihan fashion yang versatile. Dengan sentuhan aksesori yang tepat, kamu bisa tampil lebih stylish dan kekinian.

Ingin tampil memukau dengan kebaya bordir emas? Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai model dan warna. Kamu bisa memilih kebaya dengan potongan modern atau tetap dengan model tradisional. Yang terpenting adalah kamu merasa nyaman dan percaya diri.

Ayu Dewi

Ayu Dewi, salah satu presenter ternama Indonesia, pernah terlihat begitu elegan dalam balutan kebaya hitam berbahan beludru. Kebaya ini semakin mewah dengan corak bordir berwarna emas yang menghiasi seluruh permukaannya. Untuk tampilan yang lebih santai, Ayu memadukan kebaya ini dengan bawahan kain batik motif klasik. Tak lupa, ia menambahkan sentuhan akhir dengan tas mini warna emas yang membuat penampilannya semakin sempurna.

Harashta Haifa Zahra

Harashta Haifa Zahra, atau yang akrab disapa Tata, juga pernah terlihat memukau dalam balutan kebaya velvet maroon. Kebaya ini memiliki aksen bordiran keemasan yang membuatnya terlihat begitu mewah. Tata memadukan kebaya ini dengan kain warna coral yang memberikan kesan ceria.

Raline Shah

Raline Shah, aktris cantik Indonesia, tampil begitu menawan mengenakan kebaya panjang velvet warna merah berbordir. Kebaya ini dipadukan dengan kain songket warna merah keemasan yang membuat penampilannya semakin elegan.

Reza Artamevia

Reza Artamevia, penyanyi legendaris Indonesia, tampil luar biasa menawan dibalut kebaya beludru modern berwarna biru tua. Kebaya panjang ini memiliki bordir floral dari benang emas yang menambah kesan mewah dan mahal pada keseluruhan penampilan Reza Artamevia. Belum lagi padu padan kain batik kuning sebagai rok dan turban biru tua yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading