Sukses

Fashion

6 Gaya Terbaru Nikita Willy dan Adiknya Winona di Kehamilan Kedua, Tetap Stylish Meski Baby Bump Semakin Besar

Fimela.com, Jakarta Sejak kehamilan pertama, Nikita Willy dan adiknya Winona Willy kerap hamil dalam waktu berbarengan. Begitupun saat ini, keduanya pun sama-sama telah mengumumkan kehamilan kedua mereka.

Winona Willy pun mengumumkan terlebih dahulu kehamilan anak keduanya lewat video singkat di media sosialnya dengan memerlihatkan test pack garis duanya. 

Tak lama kemudian, sang kakak, Nikita Willy pun mengumumkan jika dirinya akan menjadi ibu anak dua lewat foto yang dibagikan bersama suami dan baby Issa. Kini keduanya pun telah memerlihatkan baby bump yang semakin besar.

Selama kehamilan kali ini, mereka pun tetap tampil stylish. Bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip yang bisa menginspirasi.

Liburan ke Singapura, Winona tampil dengan dress bertekstur warna hitam dipadukan sling bag. Nikita Willy mengenakan atasan sleeves beige model pleated, begitu juga celana panjang hijaunya.

Saat merayakan ulang tahun anak pertamanya, Winona mengenakan dress sleeveless warna biru bermotif. Nikita Willy juga hadir mengenakan dress polos sleeves dipadukan kalung mutiaranya.

Keduanya pun hadir di acara fashion show, Winona tampil dengan kemeja lengan pendek transparan dipadukan rok cloudy putih senada dengan mini bag dan flatshoesnya. Sedangkan, Nikita Willy mengenakan atasan lengan panjang dipadukan celana hitam panjang senada dengan flat shoesnya.

Liburan ke Inggris, Winona mengenakan vest coklat dipadukan inner hitam senada dengan celana panjang. Nikita mengenakan jaket hitam dengan inner tank top abu-abu dan dengan panjangnya.

Masih di Inggris keduanya bergaya kasual, Winona mengenakan tank top putih dipadukan celana panjang denim. Nikita mengenakan atasan lengan panjang hitam dipadukan celana denim panjang.

Merayakan 17an, Nikita mengenakan kemeja oversize putih dipadukan inner dress abu-abu. Winona dengan atasan sleeveless merah dipadukan rok panjang aksen bunga 3D.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading