Sukses

Fashion

Gaya Memukau Lisa BLACKPINK Kenakan 3 Busana Berbeda di MTV VMA 2024, dari Gaun Corset hingga Terawang

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK sekali lagi membuktikan eksistensinya di kancah global dengan menerima penghargaan di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2024. Bukan hanya bakat luar biasanya, perempuan asal Thailand itu juga mencuri atensi dengan busana yang dikenakannya di ajang bergengsi tersebut,

Lisa BLACKPINK menghipnotis publik dengan penampilannya yang bagai dewi saat berjalan di karpet merah di UBS Arena New York pada 11 September. Ia muncul mengenakan gaun corset dengan detail hooded berwarna nude.

Tak berhenti sampai di situ, anggota BLACKPINK itu kembali tampil dengan busana berbeda saat membawakan lagu solo terbarunya, New Woman dan Rockstar, serta saat menerima penghargaan kategori Best K-Pop berkat lagu Rockstar. Penasaran?  Yuk, kita intip penampilan Lisa BLACKPINK dengan 3 busana berbeda di MTV Video Music Awards (VMA) 2024!

 

Red Carpet Looks

Saat berjalan di red carpet MTV VMA 2024, Lisa tampil bak dewi mengenakan gaun korset berbahan jala dan satin warna nude dari Mugler. Gaun tersebut dilengkapi dengan detail sarung tangan dan tudung kepala yang memberi impresi dramatis.

Untuk melengkapi penampilannya yang berani, perempuan 27 tahun itu pun memadukannya dengan kalung choker tebal dan cincin mencolok.

Performance Looks

Malam harinya, untuk penampilannya yang memukau di atas panggung, Lisa berganti pakaian dengan gaun kulit merah ceri yang terdiri dari atasan bustier berumbai dan rok mini berpotongan dengan detail renda hitam di bagian samping. Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera kulit merah yang senada.

Awards Looks

Ia mengenakan satu perubahan pakaian terakhir untuk menerima penghargaan kategori Best K-Pop. Penampilannya terdiri dari gaun hitam longgar yang terbuat dari kain jala tipis, dengan garis leher terbuka dan lengan panjang dari Louis Vuitton. Ia melapisi gaun tersebut dengan set dua potong yang dihiasi berlian imitasi dan sepatu hak hitam bertali.

Well, di antara tiga looks Lisa di MTV VMA 2024, mana yang jadi favoritmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading